Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 04 Oktober 2015 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Arsenal yang akan bertemu dengan Manchester United pada hari Minggu tanggal 04 Oktober 2015 pada pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Bek Arsenal Calum Chambers memuji bek veteran Per Mertesacker serta memberikan pengaruh positif dan telah menekankan pemain internasional Jerman telah membantunya meningkatkan permainannya. Agen Ibcbet Chambers bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada bulan Juli 2014 dan masih berusia 20 tahun merasa sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama pemain bintang berpengalaman seperti Mertesacker, Laurent Koscielny dan Gabriel di Stadion Emirates. “Saya berbicara banyak dengan Per,” kata Chambers. “Per selalu ada untuk membantu saya.” “Dalam pelatihan jika saya pernah membutuhkan seseorang atau aku agak bingung, saya meminta Per, Koscielny atau Gabriel apa yang akan mereka lakukan jika berada diposisi saya.”

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United Liga Inggris

“Mereka selalu mengatakan padaku apa yang akan mereka lakukan dan itu baik untuk belajar dari mereka. Mereka adalah pemain berkualitas.” Chambers juga telah membuat sejumlah klub lain tertarik ketika ia bergabung dengan Arsenal, namun keberadaan Arsene Wenger meyakinkan dia untuk bergabung bersama The Gunners. “Kehadiran Wenger adalah faktor besar,” tambahnya. “Theo [Walcott] dan Alex [Oxlade-Chamberlain] datang dari Southampton juga dan mereka sudah berada di tim pertama.”

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United Liga Inggris

Arsenal vs Manchester United 1 – 2 (50%)

Arsenal vs Manchester United 1 – 1 (30%)

Arsenal vs Manchester United 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Walcott – Wilshere – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Ozil

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Young – Rooney