Prediksi Skor Bola Arsenal vs Monaco Liga Champions

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Monaco Liga Champions

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Monaco Liga Champions – Prediksi Skor Arsenal vs Monaco Liga Champions. Pertandingan Liga Champions pada pekan ini menampilkan Arsenal yang akan melawan Monaco pada hari Kamis 26 Februari 2015 pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Striker Arsenal Olivier Giroud yakin penambahan menyerang trio Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Santi Cazorla telah memberikan timnya senjata untuk melawan klub manapun di dunia. The Gunners naik ke posisi ketiga di Liga Premier dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu, dengan Cazorla dan Giroud mencetak gol pada target di Selhurst Park. Dan kesuksesan dari rekan satu timnya telah meninggalkan pelatih asal Perancis antusias mengenai Arsenal di masa depan. Agen Bola Terpercaya Klub memiliki beberapa penguatan dalam beberapa tahun terakhir dengan pemain seperti Mesut dan Alexis,” katanya kepada Telefoot. “Kami sedang membangun tim yang bisa bermain melalui umpan pendek dari kaki ke kaki.” “Kami menyebutnya Alexis ‘Duracell’ di ruang ganti, ia mengulangi upaya dan menampilkan dan ia memiliki tekad dan ambisi dari pemain berusia 20 tahun.”

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Monaco Liga Champions

“Mesut memiliki kekuatan yang tenang. Dia sangat tenang, hampir tertutup. Dia sangat nyaman dari aspek teknis dan ketika ia cukup terkonsentrasi, ia sering membuat perbedaan.” “Cazorla membaca permainan sangat baik. Saya menikmati hubungan tertentu dengan dia, setelah kami tiba bersama di Arsenal dan menemukan satu sama lain dengan baik di lapangan.” The Gunners kini telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menghadapi Monaco di babak 16 besar Liga Champions, Kamis. Prediksi Skor Bola Arsenal vs Monaco Liga Champions

Prediksi Skor Arsenal vs Monaco Liga Champions

Arsenal vs Monaco 2 – 1 (50%)

Arsenal vs Monaco 1 – 1 (30%)

Arsenal vs Monaco 0 – 1 (20%)

Head To Head Arsenal vs Monaco

Piala Emirates 03/08/14 Arsenal 0 – 1 Monaco

Prediksi Line Up

Arsenal

Szcesny

Chambers – Mertesacker – Gibbs – Flamini

Chamberlain – S cazorla – Wilshere – Walcott

Sanchez – Welbeck

Monaco

Sergio Romero

Raggi – Lopez – Fabinho – Mirin

Kondogbia – Poulsen – Toulalan – Rodriguez

Berbatov – Martial

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Monaco Liga Champions