Prediksi Skor Bola Arsenal vs Olympiakos Liga Champions

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Olympiakos Liga Champions

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Olympiakos Liga Champions. Prediksi Bola Arsenal vs Olympiakos Liga Champions, pertandingan Liga Champions pekan ini akan mempertemukan Arsenal melawan Olympiakos yang akan di gelar pada hari Rabu tanggal 30 September 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan liga Champions pekan ini akan mempertemukan Arsenal melawan Olympiakos.

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengatakan bahwa pemain sayap miliknya Alexis Sanchez telah kembali ke performa terbaiknya setelah mencetak hat-trick dalam Liga Premier saat melawan Leicester City dengan skor 5 – 2. Agen Bola Terpercaya Mantan pemain bintang Barcelona telah tampil mengesankan di Copa America, memenangkan turnamen dengan timnas Chile, dan bos The Gunners percaya bahwa kompetisi kontinental menyediakan penampilan terbaik Alexis. “Dia telah kembali ke level permainannya,” kata Wenger kepada wartawan. “Dia memenangkan kompetisi besar dengan Chile dalam Copa America dan saya pikir mental untuk menyesuaikan diri dengan tingkat pertandingan kompetitif membutuhkan waktu.”

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Olympiakos Liga Champions

“Anda bisa melihat dalam sesi latihan dua minggu lalu bahwa dia telah kembali ke performa terbaiknya. Saya pikir dia terus bergerak, bekerja keras untuk tim dan bisa mencetak gol.” Menang atas pasukan Claudio Ranieri menandai kembali Arsenal dalam jalan kemenangan di kompetisi Liga Premier, menyusul kekalahan pada saat melawan Chelsea, tapi Wenger yakin kualitas teknis dari pasukan Emirates Stadium dapat melalui itu semua.

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Olympiakos Liga Champions

Arsenal vs Olympiakos 2 – 0 (50%)

Arsenal vs Olympiakos 1 – 1 (30%)

Arsenal vs Olympiakos 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Arsenal

Szcesny

Chambers – Mertesacker – Gibbs – Flamini

Chamberlain – S cazorla – Wilshere – Walcott

Sanchez – Welbeck

Olympiakos

Roberto

Holebas – Papadopoulos – Manolas – Bong

Machado – Ibagaza – Samaris – Salino

Cambell – Scepovic