Prediksi Skor Bola Arsenal vs Stoke Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Stoke Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Stoke Liga Inggris. Lanjutan kompetisi liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Arsenal yang akan melawan Stoke pada hari Sabtu 12 September 2015 pada pukul 21.00 WIB. Prediksi bola Arsenal akan menjamu Stoke pada laga lanjutan liga Premier Inggris pada hari Sabtu pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Penyerang Arsenal Danny Welbeck tidak dapat dimainkan untuk “satu bulan” setelah menjalani operasi lutut, dalam sebuah konfirmasi. Agen Ibcbet Lutut kiri pemain depan Inggris yang berusia 24 tahun harus dioperasi setelah tidak dapat mengalami kemajuan bahwa dalam rehabilitasi. Welbeck berusaha sepanjang musim panas untuk pulih dari cedera pada akhir April. Sebuah pernyataan di situs resmi Arsenal mengatakan: “Semua berharap ia akan menghindari meja operasi tapi setelah meningkatkan porsi latihan, cedera pada tulang rawan tidak mengalami kemajuan dan keputusan itu diambil pekan lalu dimana dirinya harus menjalani operasi oleh spesialis terkemuka.”

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Stoke Liga Inggris

“Danny sekarang diharapkan akan sembuh selama bulan dan semua orang di Arsenal berharap dia akan baik-baik saja.” Welbeck mencetak delapan gol untuk Arsenal musim lalu setelah didatangkan dari Manchester United pada hari terakhir jendela transfer musim panas musim 2014. Dia kehilangan pertandingan akhir musim lalu, termasuk final Piala FA dan pertandingan internasional Inggris. Hanya Robert Lewandowski (tujuh gol) telah mencetak gol lebih dari Welbeck di Kualifikasi Eropa menjelang pertandingan September nanti.

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Stoke Liga Inggris

Arsenal vs Stoke 2 – 0 (50%)

Arsenal vs Stoke 2 – 2 (30%)

Arsenal vs Stoke 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Walcott – Wilshere – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Ozil

Stoke City

Begovic

Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley

Shaqiri – N Zonzi – Diouf – Adam

Arnautovic – Crouch