Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga InggrisPrediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Arsenal yang akan melawan Sunderland pada hari Kamis 21 Mei 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Theo Walcott merasa ia membutuhkan lebih banyak waktu bermain untuk mendapatkan kembali ke performa terbaiknya setelah equalizer nya disegel untuk membuat imbang pertandingan Arsenal melawan Manchester United. Agen Bola Terpercaya Umpan pemain sayap Inggris dibelokkan dari Tyler Blackett untuk membatalkan gol pembuka Ander Herrera di hasil yang meninggalkan Gunnners di ambang mengamankan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions. Dan Walcott, yang absen sembilan bulan dengan ligamen pecah pada 2014, merasa ia membutuhkan lebih dari penampilan cameo dari bangku cadangan jika ia adalah untuk terus memiliki dampak. “Aku sudah sangat sabar kembali dari cedera,” katanya kepada Sky Sports “Saya hanya perlu menit benar-benar. Sebagai pengganti Anda harus positif. Ini adalah hasil yang bagus saat ini.

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris

“Ketika Anda datang ke Old Trafford dan Anda mendapatkan hasil positif, itu menunjukkan bagaimana cocok kita sebagai sebuah tim. Ini adalah titik penting dan kami hanya perlu satu poin lagi untuk ketiga karena selisih gol. “Yang selalu sulit datang kembali tapi saya merasa menjadi bagian dari skuad. Manajer sudah pasien dengan saya. Saya merasa seperti aku semakin kuat dan lebih cepat.” Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris

Arsenal vs Sunderland 3 – 0 (50%)

Arsenal vs Sunderland 1 – 1 (30%)

Arsenal vs Sunderland 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Arsenal

Szcesny

Chambers – Mertesacker – Gibbs – Flamini

Chamberlain – S cazorla – Wilshere – Walcott

Sanchez – Welbeck

Sunderland

Mannone

Jones – Vergini – Oshea – Aanholt

Buckley – Larson – J Gomez

Wickham – Fletcher – Altidore

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris