Prediksi Skor Bola AS Monaco vs Valencia Liga Champions

Prediksi Skor Bola AS Monaco vs Valencia Liga Champions

AS Monaco vs Valencia Liga Champions, Prediksi Skor Bola AS Monaco vs Valencia, Pertandingan Liga Champions musim 2015-2016 pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Champions akan mempertemukan klub AS Monaco yang akan bertemu dengan Valencia pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Nuno sang pelatih Valencia menepis saran bahwa Valencia menjadi favorit untuk maju ke tahap grup dalam kompetisi Liga Champions terhadap Monaco meskipun telah mengantongi kemenangan 3-1 pada hari Rabu di Mestalla. Agen Bola Terpercaya Rodrigo membukukan namanya dipapan skor untuk Los Che setelah hanya empat menit bermain di klub Spanyol, tapi klub Ligue 1 AS Monaco menyamakan kedudukan tak lama setelah babak pertama usai melalui Mario Pasalic. Namun, Dani Parejo segera menempatkan tuan rumah kembali unggul sebelum akhirnya Sofiane Feghouli mencetak gol pada menit-menit terakhir untuk memberikan Valencia keunggulan dua gol penting untuk modal yang baik ketika bermain dikandang Monaco.

Prediksi Skor Bola AS Monaco vs Valencia Liga Champions

“Itu adalah pertandingan yang bagus dan itu penting bahwa kami menang,” kata Nuno kepada wartawan setelah babak play-off leg pertama Liga Champions. “Pertandingan ini telah menjadi pikiran kita sejak pertandingan terakhir musim lalu di Almeria Kami kembali menjadi tim seperti biasanya kami bermain yaitu pemenang. Kami menunjukkan karakter tim kami sesungguhnya hanya pada titik ketika kita sedang berjuang untuk suatu tujuan.

Prediksi Skor Bola AS Monaco vs Valencia Liga Champions

AS Monaco vs Valencia 2 – 1 (50%)

AS Monaco vs Valencia 1 – 1 (30%)

AS Monaco vs Valencia 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

AS Monaco

Subasic

Fabinho – Kurzawa – Dos Santos – Silveira

Toulalan – Bakayoko – Dirar – Moutinho

Berbatov – El Shaarawy

Valencia

Diego Alves

Ruiz – Guardrado – Barragan – Mathieu

Romeu – Feghouli – Bernat – Parejo

Canales – Jonas