Prediksi Skor Bola AS Roma vs Barcelona Liga Champions

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Barcelona Liga Champions

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Barcelona Liga Champions. Prediksi Skor Bola AS Roma vs Barcelona Liga Champions. Pertandingan Liga Champions pekan ini hari Kamis tanggal 17 September 2015 pada Pukul 01.45 WIB. Pertandingan Liga Champions pekan ini akan berlangsung laga yang mempertemukan AS Roma yang akan menjamu Barcelona pada hari Kamis nanti dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Luis Enrique akan kembali ke Stadio Olimpico saat Barcelona memulai upaya mempertahankan trofi Liga Champions melawan Roma pada Kamis nanti. Agen Ibcbet Mantan pemain internasional Spanyol pernah melatih AS Roma pada musim 2011-12 namun meninggalkan klub setelah gagal untuk membawa mereka ke kompetisi Eropa. Tapi Luis Enrique, yang membawa Barca meraih treble musim lalu mengatakan pengalamannya di ibukota Italia itu menjadi kunci pembelajaran dalam karir kepelatihannya. “Apa yang terjadi di Roma membuat saya menjadi pelatih yang lebih baik,” katanya. “Saya memiliki kenangan besar, saya akan senang telah selesai mencapai lebih tinggi tetapi itu adalah tahun yang sangat positif.”

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Barcelona Liga Champions

Permainan juga merupakan pencapaian baru dalam karir Lionel Messi, dengan menjadi pencetak gol sepanjang masa dalam kompetisi Liga Champions membuat penampilannya ke-100 dalam kompetisi tersebut. Bintang Argentina datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Atletico Madrid pada akhir pekan, yang telah absen dari starting line-up setelah meninggalkan latihan untuk berada di tempat kelahiran anak kedua dirinya, namun diharapkan dapat mulai kembali dalam pertengahan pekan. Thomas Vermaelen dan Claudio Bravo (kedua cedera betis) akan absen, sementara Dani Alves belum pulih dari cedera pangkal paha, sementara Gerard Pique akan dapat dimainkan kembali setelah bebas dari larangan bertanding.

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Barcelona Liga Champions

AS Roma vs Barcelona 0 – 2 (50%)

AS Roma vs Barcelona 1 – 1 (30%)

AS Roma vs Barcelona 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

AS Roma

Morgan De Sanctis

Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti

Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi

Ljajic – Gervinho

Barcelona

Bravo

Pique – Alves – Alba – Mathieu

Busquets – Rakitic – Iniesta

Neymar – Messi – Suarez