Prediksi Skor Bola AS Roma vs Empoli Liga Italia

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Empoli Liga Italia

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Empoli Liga Italia. Prediksi Skor Bola AS Roma vs Empoli Liga Italia, Prediksi skor AS Roma vs Empoli, Prediksi Bola AS Roma vs Empoli. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan AS Roma yang akan melawan Empoli pada hari Sabtu 17 Oktober 2015 pada pukul 23.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Pelatih AS Roma Rudi Garcia memuji Bosnia Herzegovina saat mereka menegaskan kembalinya sang penyerang Edin Dzeko kedalam skuadnya untuk menghadapi Empoli pada hari Sabtu nanti. Agen Ibcbet Mantan penyerang milik Manchester City belum dapat tampil sejak mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Carpi yang berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk City. Penyerang berusia 29 tahun tidak bermain di salah satu dari pertandingan penting bersama timnas ketika melawan Wales dan Siprus meskipun dipanggil ke dalam skuad utama, karena mereka menjalani pertandingan kualifikasi Euro 2016.

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Empoli Liga Italia

Garcia sangat senang ketika melihat Dzeko tidak dimainkan selama jeda internasional dan berbicara mengenai sang pemain kembali bugar setelah ia termasuk dalam skuad 24 pemain untuk pertandingan melawan Empoli. “Saya harus mengatakan bahwa Bosnia berhasil menjaga dia dengan sangat baik,” kata Garcia. “Dia tidak siap untuk bermain bersama timnas dan dia tidak bermain. Dia mungkin dapat bermain pada pertandingan kedua, tetapi pada akhirnya dia tidak dimainkan sama sekali.”

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Empoli Liga Italia

AS Roma vs Empoli 2 – 1 (50%)

AS Roma vs Empoli 1 – 1 (30%)

AS Roma vs Empoli 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

AS Roma

Morgan De Sanctis

Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti

Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi

Dzeko – Gervinho

Empoli

Bassi

Bachini – Bianchetti – Barba – Hisaj

Signorelli – Vecino – Croce – Suarez

Mchedlidze – Maccarone