Prediksi Skor Bola AS Roma vs Fiorentina Liga Europa

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Fiorentina Liga Europa

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Fiorentina Liga Europa – Prediksi Skor Bola AS Roma vs Fiorentina Liga Europa, Prediksi skor AS Roma vs Fiorentina, Prediksi Bola AS Roma vs Fiorentina. Pertandingan Big Match Liga Europa pada pekan ini akan mempertemukan AS Roma yang akan melawan Fiorentina pada hari Jumat 20 Maret 2015 pada pukul 01.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Roma menjadi tuan rumah melawan Fiorentina di leg kedua Liga Europa terakhir mereka-16 dasi pada hari Kamis, dengan kedua belah pihak mengalami nasib kontras dalam beberapa kali. Rudi Garcia Roma telah berada di tempat kedua di Serie A untuk banyak musim ini, tapi lari dari hanya satu kemenangan – dan delapan kali seri – dalam 10 pertandingan terakhir mereka telah melihat Juventus menarik 14 poin di atas. Kekalahan 2-0 Senin ke Sampdoria – pertama mereka di rumah di liga sejak Mei 2014 – adalah pukulan lebih lanjut, namun pasukan Garcia setidaknya kepala ke bentrokan Kamis di Stadion Olimpico dengan keunggulan tipis dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Florence pekan lalu.

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Fiorentina Liga Europa

Josip Ilicic membuka skor untuk Fiorentina pada kesempatan itu, tapi setelah Neto menyelamatkan penalti Adem Ljajic yang, Seydou Keita mencetak equalizer yang sangat penting bagi Roma. Keita dikirim off melawan Sampdoria pada hari Senin untuk sinis bertepuk tangan wasit, tapi suspensi nya tidak mempengaruhi ketersediaan nya Kamis. Agen Sbobet “Kita perlu untuk melihat ke depan, mendapatkan lebih dari kekalahan ini dan mencoba untuk pergi melalui melawan Fiorentina pada hari Kamis – juga karena kami akan bermain di kandang,” kata Garcia setelah kehilangan ke Sampdoria.

“Tentu saja Anda berharap banyak dari pemain berbakat, dan kami punya pemain berbakat. Mereka orang-orang yang memenangkan pertandingan untuk Anda ketika kesempatan hadir sendiri. Prediksi Skor Bola AS Roma vs Fiorentina Liga Europa

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Fiorentina Liga Europa

AS Roma vs Fiorentina 2 – 0 (50%)

AS Roma vs Fiorentina 2 – 2 (30%)

AS Roma vs Fiorentina 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

AS Roma

Morgan De Sanctis

Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti

Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi

Ljajic – Gervinho

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Fiorentina Liga Europa