Prediksi Skor Bola AS Roma vs Juventus Liga Italia

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Juventus Liga Italia

AS Roma vs Juventus Liga Italia, Prediksi Skor Bola AS Roma vs Juventus Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan AS Roma kedatangan tamu Juventus. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2015 yang akan dilakukan pada pukul 23.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

AS Roma secara resmi telah menyelesaikan proses untuk mendapatkan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain dengan status pinjaman sampai akhir musim. Situs Judi Online Klub Italia tersebut telah setuju untuk membayar biaya di depan sejumlah € 2,5 juta dan dapat opsi untuk membeli full-back asal Perancis pada akhir musim untuk biaya yang tidak diungkapkan, dilaporkan lebih dari € 15 juta. Langkah ini melihat Digne kembali bersatu dengan bos Lille terdahulu yaitu Rudi Garcia, dengan sang manajer menangani debut pertama dirinya dalam tim internasional Perancis pada tahun 2011, sementara PSG ditetapkan untuk membawa Layvin Kurzawa sebagai pengganti Digne.

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Juventus Liga Italia

“Saya memilih Roma karena merupakan klub bersejarah,” kata Digne dalam situs resmi klub. “Klub ini juga berada di Liga Champions dan para fans sangat menyambut kedatanganku, yang sangat penting bagi saya. Saya tahu bahwa kota ini dan klub memiliki semua bahan untuk menjadi sukses.”

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Juventus Liga Italia

AS Roma vs Juventus 1 – 2 (50%)

AS Roma vs Juventus 1 – 1 (30%)

AS Roma vs Juventus 2 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

AS Roma

Morgan De Sanctis

Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti

Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi

Ljajic – Gervinho

Juventus

Buffon

Evra – Caceres – Barzagli – Chiellini

Vitale – Pogba – Marchisio – Asamoah

Llorente – Morata