Prediksi Skor Bola AS Roma vs Palermo Liga Italia

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Palermo Liga Italia

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Palermo Liga Italia – Prediksi Skor Bola AS Roma vs Palermo Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan AS Roma kedatangan tamu Palermo. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 01 Juni 2015 yang akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB.

Dua penggemar Roma telah dirawat di rumah sakit setelah ditikam di luar Stadio Olimpico menjelang derby dengan Lazio, menurut laporan di Italia. Agen Bola Terpercaya Kekerasan kipas seputar derby Roma sayangnya fitur umum sebagai dua rival sengit pergi kepala-to-head di lapangan. Kedua pendukung dikatakan telah diserang sebelum pertemuan hari Senin di Stadion Olimpico dalam apa yang bisa membuktikan menjadi pertandingan penting dalam perebutan tempat kedua di Serie A. Para korban dilaporkan berada di Rumah Sakit Gemelli di Roma, meskipun pasangan tidak diyakini dalam kondisi kritis. Sejauh ini, belum ada pernyataan dari polisi, rumah sakit atau baik klub tentang masalah ini, dengan kantor berita ANSA dihormati setelah mengkonfirmasi rincian.

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Palermo Liga Italia

Derby Roma ini berjanji untuk menjadi lebih intens dari biasanya dengan kemenangan Giallorossi mengamankan tempat kedua dan menjamin tempat di babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. Sebuah kemenangan bagi Lazio akan memungkinkan mereka untuk melompati rival mereka dari tempat ketiga di Serie A. Prediksi Skor Bola AS Roma vs Palermo Liga Italia

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Palermo Liga Italia

AS Roma vs Palermo 2 – 1 ( 50%)

AS Roma vs Palermo 1 – 1 ( 30%)

AS Roma vs Palermo 0 – 1 ( 20%)

Prediksi Line Up

AS Roma

Morgan De Sanctis

Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti

Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi

Ljajic – Gervinho

Palermo

Sorrentino

Andjelkovic – Gonzalez – Vitiello

Quaison – Lazaar – Rigoni – Jajalo – Della Rocca

Dybala – Vazquez

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Palermo Liga Italia