Prediksi Skor Bola AS Roma vs Udinese Liga Italia

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Udinese Liga Italia

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Udinese Liga Italia – Prediksi Skor Bola AS Roma vs Udinese Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi Liga Italia akan melangsungkan pertandingan antara Udinese yang akan bertandang ke markas AS Roma. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 18 Mei 2015 yang akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB serta akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Rudi Garcia telah kesal bahwa Roma tidak memiliki alasan untuk dipukuli oleh AC Milan pada Sabtu dan menuntut reaksi di depan “tiga pertandingan final” mereka. Dengan Lazio tidak bermain sampai hari Minggu, saat mereka menjamu Inter, Giallorossi memiliki kesempatan untuk menempatkan empat poin dari siang hari antara mereka di tempat kedua dan mereka saingan berat di ketiga. Agen Ibcbet Namun, mereka hancur menjadi kekalahan 2-1 sebagai gol dari Marco van Ginkel dan Mattia Destro mendorong pria Filippo Inzaghi menjadi memimpin di San Siro, dengan hukuman Francesco Totti tidak cukup untuk menyelamatkan sesuatu dari game keempat-to-terakhir Serie mereka A musim. Beberapa pemain Roma mengeluh bahwa wasit meniup peluit awal pada akhir pertandingan, namun Garcia tidak memiliki simpati untuk timnya setelah upaya mereka untuk pembukaan 60 menit. “Para pemain saya yang merengek mengapa resmi tidak memberi mereka tambahan 30 detik sebelum penuh waktu, tapi kami sudah menyia-nyiakan satu jam!” pelatih Perancis kepada Sky Sport.

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Udinese Liga Italia

“Kami bermain baik selama 10 atau 15 menit, termasuk memukul pos, tapi kemudian kami turun tempo sampai. Itu terlalu lambat untuk permainan penting ini. Saya perlu membuat skuad menyadari bahwa kita hanya memiliki tiga pertandingan tersisa. Kita perlu menang. “Saya marah pada cara kita berbakat Destro golnya dengan kehilangan bola di lini tengah. Kami memiliki tiga pertandingan final bahwa kami harus bermain lebih baik.” Pasukan Garcia memiliki dua pertandingan kandang untuk bermain – melawan Udinese dan Palermo – dengan Roma derby yang menentukan melawan Lazio terjepit di antara, yang berpotensi menjadi penting dalam menentukan tim mana yang mendapat grup Liga Champions-tahap tempat bersama Juventus di 2015-16. Prediksi Skor Bola AS Roma vs Udinese Liga Italia

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Udinese Liga Italia

AS Roma vs Udinese 2 – 1 (50%)

AS Roma vs Udinese 1 – 1 (30%)

AS Roma vs Udinese 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

AS Roma

Morgan De Sanctis

Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti

Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi

Ljajic – Gervinho

Udinese

Zeljko Brkic

Naldo – Danilo – Basta – Domizzi

Silva

Allan – Lazzari – Pereyra

Muriel – Di Natale

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Udinese Liga Italia