Prediksi Skor Bola Barcelona vs La Coruna Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Barcelona vs La Coruna Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Barcelona vs La Coruna Liga Spanyol – Prediksi Skor Bola Barcelona vs La Coruna Liga Spanyol, Pertandingan Liga Spanyol pekan ini hari Sabtu tanggal 23 Mei 2015 Pukul 23.30 WIB akan mempertemukan Barcelona vs La Coruna. Lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan berlangsung laga antara klub favorit juara Barcelona yang akan menjamu klub La Coruna dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Xavi adalah pemain Barcelona yang paling penting karena ia bertindak sebagai penghubung antara Luis Enrique dan Lionel Messi, menurut Eric Abidal. Agen Bola Terpercaya Gelandang berbakat tersebut akan mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia akan meninggalkan Barca pada akhir musim ini dan mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan pihak Qatar Al Sadd. Sebuah keberangkatan musim panas akan melihat dia mengakhiri mantra 24 tahun di klub, setelah bergabung sistem muda ketika dia hanya 11. Abidal, yang menghabiskan enam musim di Camp Nou dari tahun 2007 hingga 2013, memuji berusia 35 tahun sebagai “monumental” pemain untuk Blaugrana, dan bersikeras ia masih memiliki banyak untuk menawarkan juara Spanyol. “Xavi adalah pemain monumental lain untuk Barcelona, ​​seperti Carles Puyol adalah. Dia pemain lambang lain. Dia selalu bermain di sana,” kata mantan bek Barca Cadena SER. “Dia telah bermain di tingkat yang melampaui semua harapan dari usia muda. Musim ini dia tidak berpengaruh seperti sebelumnya, karena ia bermain kurang, tapi setiap kali ia datang Xavi berdiri untuk dihitung, apakah itu untuk 10 menit atau lima. Dia layak penghargaan seperti yang lain.

Prediksi Skor Bola Barcelona vs La Coruna Liga Spanyol

“Dia pemain dengan banyak pengalaman. Saya berpikir bahwa dia adalah pemain paling penting di ruang ganti. Saya yakin dia tidak saja hubungan antara pelatih dan Messi, tetapi antara bos dan pemain lain juga. “Dia seseorang yang tahu bagaimana klub bekerja pada sehari-hari, apa pertandingan besar seperti, jenis pembicaraan yang diperlukan.” Dengan pasukan Luis Enrique di final Liga Champions musim ini, Abidal percaya menang itu akan menjadi kesimpulan yang tepat untuk karir gelandang ikonik dengan Barca. “Dia layak semacam itu send-off, tapi untuk mengelola itu, permainan harus menang dulu. Barca mampu mencapai banyak, bahkan memenangkan treble, tapi itu juga akan tergantung pada pemenang final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. “Saya ingin melihat Xavi mengangkat trofi Liga Champions.” Prediksi Skor Bola Barcelona vs La Coruna Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Barcelona vs La Coruna Liga Spanyol

Barcelona vs La Coruna 3 – 0 (50%)

Barcelona vs La Coruna 1 – 1 (30%)

Barcelona vs La Coruna 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Barcelona

Ter Stegen

Piqué – Andriano Correia – Jordi Alba – Jeremy Matthieu

Busquets – I. Rakitic – Iniesta

Messi – Neymar – Suarez

Devortivo La Coruna

Dario Lux

Blanco – Perez – Juanfran – Diaz

Martinez – Alex – Lamas – Wilk

Postiga – Lucas

Prediksi Skor Bola Barcelona vs La Coruna Liga Spanyol