Prediksi Skor Bola Barcelona vs LA Galaxy ICC 2015

Prediksi Skor Bola Barcelona vs LA Galaxy ICC 2015

Prediksi Skor Bola Barcelona vs LA Galaxy ICC 2015, Prediksi Skor Bola Barcelona vs LA Galaxy, Pertandingan Guinness International Champions Cup ditayangkan di Indosiar hari Rabu tanggal 22 Juli 2015 Pukul 10.00 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup babak pertama akan mempertemukan klub Barcelona yang akan bertemu dengan LA Galaxy pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2015 pada pukul 10.00 WIB.

Xavi yakin mantan rekan satu timnya di Barcelona memiliki setidaknya “dua atau tiga tahun lagi” dapat memenangkan beberapa piala di dalamnya. Situs Judi Online Gelandang tengah veteran menikmati musim akhirnya di Camp Nou, menang di Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey sebelum berangkat ke klub Qatar Al Sadd musim panas ini. Dengan kampanye Eropa baru mendekati, Xavi percaya akan bodoh untuk berpikir pasukan Luis Enrique tidak mampu terus menjadi sangat sukses di Spanyol dan di luar negeri.

Prediksi Skor Bola Barcelona vs LA Galaxy ICC 2015

“Barca akan memiliki minimal dua atau tiga tahun lagi untuk memenangkan piala,”kata duta Piala Dunia 2022 kepada RAC1. “Mereka adalah tim besar dan sekelompok besar pemuda.” “Barca adalah favorit untuk La Liga dan Liga Champions – dan mengulangi treble akan sulit – tapi itu sama setelah Pep Guardiola menang dan melihat apa yang kami lakukan”

Prediksi Skor Bola Barcelona vs LA Galaxy ICC 2015

Barcelona vs LA Galaxy 2 – 0 (50%)

Barcelona vs LA Galaxy 2 – 2 (30%)

Barcelona vs LA Galaxy 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Barcelona

Ter Stegen

Piqué – Andriano Correia – Jordi Alba – Jeremy Matthieu

Busquets – I. Rakitic – Iniesta

Messi – Neymar – Suarez

LA Galaxy

Rowe

Gonzalez – Meyer – Todd – Dunivant

Garcia – Juninho – Gerrard – Husidic

Robbie Keane – Gordon