Prediksi Skor Bola Barcelona vs Rayo Vallecano Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Barcelona vs Rayo Vallecano Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Barcelona vs Rayo Vallecano Liga Spanyol. Prediksi Skor Bola Barcelona vs Rayo Vallecano Liga Spanyol, Pertandingan Liga Spanyol pekan ini hari Minggu tanggal 18 Oktober 2015 Pukul 01.30 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan berlangsung laga yang mempertemukan Barcelona yang akan menjamu Rayo Vallecano pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2015 pada pukul 01.30 WIB.

Luis Enrique mengatakan Lionel Messi tidak akan terburu-buru untuk dimainkan kembali setelah pulih dari cedera – bersama Barcelona atau Argentina. Agen Sbobet Messi absen karena cedera lutut yang dideritanya ketika melawan Las Palmas bulan lalu dan telah divonis untuk absen setidaknya sekitar empat minggu. Ada berita yang mengatakan untuk sang bintang Argentina, yang telah gagal untuk memenangkan salah satu dari pertandingan pembukaan mereka di dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia, yang diharapkan dapat bermain kembali dalam pertandingan melawan Brasil pada 13 November. Sedangkan Barca akan bertemu Real Madrid di duel El Clasico pertama musim ini sembilan hari kemudian.

Prediksi Skor Bola Barcelona vs Rayo Vallecano Liga Spanyol

Pelatih Barca Luis Enrique meninginkan, namun, pemain yang berusia 28 tahun untuk akan dimainkan kembali hanya jika ia siap. “Saya ingin dia sembuh benar, bukan karena dia dibutuhkan untuk pertandingan tertentu, hanya ingin dia kembali ke 100 persen fit,” katanya menjelang pertandingan hari Minggu melawan Rayo Vallecano di Camp Nou. Barca memenangkan pertandingan melawan Rayo pada musim lalu dengan skor 6-1 – pertandingan yang menampilkan Messi mencetak hat-trick – tapi Luis Enrique tidak mengharapkan malam nanti akan menjadi pertandingan yang mudah.

Prediksi Skor Bola Barcelona vs Rayo Vallecano Liga Spanyol

Barcelona vs Rayo Vallecano 2 – 0 (50%)

Barcelona vs Rayo Vallecano 2 – 2 (30%)

Barcelona vs Rayo Vallecano 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Barcelona

Bravo

Pique – Alves – Alba – Mathieu

Busquets – Rakitic – Iniesta – Mascherano

Neymar – Suarez

Rayo Vallecano

Álvarez – Tito – Abdoulaye Ba – Morcillo

Ze Castro – Roberto Trashorras – Raúl Baena – Gael Kakuta

Quini – Manucho Gonçalves – Baptistão