Prediksi Skor Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions

Prediksi Skor Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions

Prediksi Skor Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions. Prediksi Skor Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions. Pertandingan Liga Champions pekan ini hari Rabu tanggal 21 Oktober 2015 pada Pukul 01.45 WIB. Pertandingan Liga Champions pekan ini akan berlangsung laga yang mempertemukan BATE Borisov yang akan menjamu Barcelona pada hari Rabu.

Penyerang Barcelona Neymar mengatakan empat gol yang diciptakannya dalam kemenangan Barcelona 5-2 melawan Rayo Vallecano pada hari Sabtu adalah hasil latihan yang terus menerus dilakukannya, meskipun ia menolak untuk mengatakan metode latihannya. Agen Ibcbet Sang juara Treble winners kembali kedalam pertandingan setelah gol menit 15 pembuka Javi Guerra dimana Neymar memberikan inspirasi menyamakan permainan dengan dua penalti sebelum menyelesaikan eksploitasinya setelah satu jam. Luis Suarez kemudian menambahkan gol kelima dan Jozabed menambahkan satu gol bagi tim tamu, tapi itu adalah penyerang Brasil yang meraih headline dimana Barca naik keposisi kedua di belakang Real Madrid dalam klasemen sementara.

Prediksi Skor Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions

“Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana saya melakukan hal-hal, itu akan memberikan petunjuk,” kata Neymar seperti dikutip oleh AS. “Semuanya lahir dari latihan yang berulang-ulang.” Kemenangan itu terjadi setelah tim Luis Enrique telah menderita dua kekalahan dari tiga pertandingan liga dan Neymar mengungkapkan bagaimana pasukan Rayo mengejutkan mereka dengan mencetak gol terlebih dahulu di Nou Camp.

Prediksi Skor Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions

BATE Borisov vs Barcelona 1 – 3 (50%)

BATE Borisov vs Barcelona 2 – 2 (30%)

BATE Borisov vs Barcelona 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

BATE

Malins

Gayduchik – Yurevich – Filipenko – Polyakov

Aleksievich – Olehnovich – Pavlov – Volodko

Kontsevoy – Mozolevski

Barcelona

Bravo

Pique – Alves – Alba – Mathieu

Busquets – Rakitic – Iniesta – Mascherano

Neymar – Suarez