Prediksi Skor Bola Belanda vs Rep. Ceko Euro 2016

Prediksi Skor Bola Belanda vs Rep. Ceko Euro 2016

Prediksi Skor Bola Belanda vs Rep. Ceko Euro 2016. Prediksi Skor Bola Belanda vs Rep. Ceko Euro 2016. Pertandingan Euro 2016 telah dimulai kembali, pada pertandingan Euro 2016 kali ini Belanda akan menghadapi Rep. Ceko pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB. Belanda akan mencoba kekuatan Rep. Ceko pada hari Rabu nanti dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Robin van Persie merayakan pencapaian 100 caps dalam pertandingan Belanda yang berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Kazakhstan, tapi ia berharap dia diberi kesempatan untuk memulai pertandingan kualifikasi penting. Agen Ibcbet Gol dari Georginio Wijnaldum dan Wesley Sneijder membuat kesempatan timnas Belanda hidup kembali dengan satu pertandingan tersisa dari Euro 2016, meskipun timnas masih tergantung pada hasil Turki yang diharapkan tergelincir ketika menghadapi Islandia untuk mencapai babak play-off. Tapi Van Persie, yang datang dari bangku cadangan untuk mencapai penampilan satu abad dirinya, bersikeras dia baik-baik saja untuk pertandingan sejak menit awal.

Prediksi Skor Bola Belanda vs Rep. Ceko Euro 2016

“Yang penting adalah bahwa kami menang,” kata sang penyerang kepada De Telegraaf. “Tapi saya akan lebih suka memulai dalam skuad utama.” Mengacu pada dua kiper yang cedera, pemain berusia 32 tahun tersebut menambahkan: “Apa yang lebih buruk adalah bahwa Tim Krul cenderung memiliki cedera lutut serius dan Jasper Cillessen juga absen.” Pelatih Danny Blind tidak berpikir Van Persie cukup fit untuk memulai sejak menit awal dalam pertandingan penting. “Saya sangat fit. Saya sering bermain untuk Belanda, tapi itu tidak terjadi hari ini,” tegasnya. “Tapi sekali lagi, itu tidak semua tentang saya. Ini tentang kemenangan bagi tim.”

Prediksi Skor Bola Belanda vs Rep. Ceko Euro 2016

Belanda vs Rep. Ceko 2 – 1 (50%)

Belanda vs Rep. Ceko 1 – 1 (30%)

Belanda vs Rep. Ceko 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Belanda

Michael Vorm

Tiendalli – Heitinga – Nelom – Ron Vlaar

Robben – De Guzman – Strootman – De Jong

Van Persie – Depay

Rep Ceko

Petr Cech

Limbersky – Kadlec – Selassie – Sivok

Husbauer – Plasil – Jiracek – Rosicky

Kadlec – Kozak