Prediksi Skor Bola Belarus vs Spanyol Euro 2016

Prediksi Skor Bola Belarus vs Spanyol Euro 2016

Prediksi Skor Bola Belarus vs Spanyol Euro 2016 – Prediksi Skor Bola Belarus vs Spanyol Euro 2016. Pertandingan Euro 2016 telah dimulai, pada pertandingan Euro 2016 kali ini Belarus akan menghadapi Spanyol pada hari Senin tanggal 15 Juni 2015 pada pukul 01.45 WIB.

David De Gea telah dinobatkan oleh Manchester United sebagai ‘Player of Season dan Fans’ Player of the Season di upacara penghargaan klub pada Selasa malam. Penampilan mengesankan 24 tahun itu sepanjang musim telah melihat dia menarik minat dari Real Madrid, tapi United berencana pembicaraan baru dengan Spanyol pekan ini karena mereka bertujuan untuk memperpanjang kontraknya sekarang di luar musim panas mendatang. Agen Bola Terpercaya Dalam memenangkan penghargaan para fans ‘, dikenal sebagai Sir Matt Pemain Sibuk of the Year, ia telah menjadi hanya pemain keempat dalam sejarah Inggris untuk dibawa pulang trofi dalam dua musim berturut-turut, mengikuti jejak dari Roy Keane, Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya, mereka telah fantastis musim ini,” kata De Gea pada menerima penghargaan. “Kami memiliki ruang ganti yang besar dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak.”

Louis van Gaal adalah di antara mereka yang memberikan suara untuk De Gea dan manajer Inggris mengakui dia sebagai terkesan dengan perkembangan kiper di Old Trafford istilah ini. “Saya pikir dia adalah populer dengan fans,” Van Gaal kepada MUTV. “Pada awal musim saya amati dia, saya menganalisis dia dan kemudian saya melihat kemajuan musim ini. “Saya harus mengatakan itu adalah pengembangan fantastis dari dia. Sebagai manajer, Anda melihat dari perspektif itu dan itulah mengapa David De Gea telah yang paling mengesankan saya.” Prediksi Skor Bola Belarus vs Spanyol Euro 2016

Prediksi Skor Bola Belarus vs Spanyol Euro 2016

Belarus vs Spanyol 1 – 3 (50%)

Belarus vs Spanyol 1 – 1 (30%)

Belarus vs Spanyol 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Belarus

Chesnovsky

Shitov – Lencevic – Bordachev – Omelyanchuk

Kulchiy – Kalachev – Hleb – Tigorev

Kovel – Kutuzov

Spanyol

Casillas

Ramos – Pique – Alba – Azpilicueta

Juan Mata – Martinez – Koke – Silva

Pedro – Costa

Prediksi Skor Bola Belarus vs Spanyol Euro 2016