Prediksi Skor Bola Benfica vs PSG ICC 2015

Prediksi Skor Bola Benfica vs PSG ICC 2015

Prediksi Skor Bola Benfica vs PSG ICC 2015, Prediksi Skor Bola Benfica vs PSG, Pertandingan Guinness International Champions Cup 2015 ditayangkan di Indosiar hari Minggu tanggal 19 Juli 2015 Pukul 07.30 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Benfica yang akan bertemu dengan PSG pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2015 pada pukul 07.30 WIB.

Javier Pastore telah menutup pintu pada langkah potensial untuk pindah menuju Juventus dan menegaskan bahwa ia sangat senang di Paris Saint-Germain. Agen Bola Terpercaya Pemain asal Argentina telah rutin dikaitkan dengan Bianconeri selama beberapa tahun terakhir dan raksasa Italia berada di pasar untuk mencari gelandang serang musim panas ini. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah menyatakan secara terbuka keinginannya untuk menandatangani trequartista kelas atas, bahkan baru-baru pemain Chelsea Oscar dan Real Madrid Isco sebagai dua pemain yang dia kagumi, tapi Pastore mengatakan bahwa ia bukan orang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.

Prediksi Skor Bola Benfica vs PSG ICC 2015

“Juventus adalah tim besar dengan pemain hebat tapi saya tidak tahu apakah saya pemain yang tepat” “Hari ini saya sangat senang di Paris. Aku sudah bermain dengan baik dan saya selalu bermain, yang merupakan hal yang sangat penting bagi saya. ” Pastore menghabiskan dua musim yang sukses di Serie A dengan Palermo sebelum bergabung dengan PSG sebesar € 40 juta pada tahun 2011, dan ia mengakui bahwa ia merindukan Italia.

Prediksi Skor Bola Benfica vs PSG ICC 2015

Benfica vs PSG 1 – 3 (50%)

Benfica vs PSG 1 – 1 (30%)

Benfica vs PSG 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Benfica

Artur

Lopez – Luisao – Pereira – Eliseu

Gaitan – Samaris – Amorim – Fejsa

Lima – Derley

PSG

Sirigu

Van Der Wiel – Luiz – Digne – MAxwell

Cabaye – Pastore – Veratti – Lavezzi

Ibrahimovic – Cavani