Prediksi Skor Bola Bilbao vs Barcelona Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Bilbao vs Barcelona Liga Spanyol

Bilbao vs Barcelona Liga Spanyol, Prediksi Skor Bola Bilbao vs Barcelona Liga Spanyol, Pertandingan Liga Spanyol pekan ini hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 Pukul 23.30 WIB akan mempertemukan Bilbao vs Barcelona. Pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan berlangsung laga antara klub favorit juara Barcelona yang akan melawan Athletic Bilbao dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa ia akan mengambil tanggung jawab atas kekalahan mengejutkan 4-0 dalam pertandingan Supercopa de Espana leg pertama timnya kepada Athletic Bilbao pada hari Jumat. Agen Bola Terpercaya Dengan Catalans yang telah dibawa ke perpanjangan waktu dalam kemenangan UEFA Super Cup Selasa atas Sevilla di Tbilisi, bos Blaugrana memutuskan untuk merotasi skuadnya untuk perjalanan ke San Mames. “Aku harus membuat banyak perubahan karena kami hanya diberikan tiga hari untuk memulihkan kondisi. Saya bertanggung jawab atas kekalahan tersebut, “kata Luis Enrique kepada media setelah bentrokan.

Prediksi Skor Bola Bilbao vs Barcelona Liga Spanyol

“Jadwal menyakiti kami, karena kami baru saja kembali dari perjalanan ke Georgia, tapi ini bukan waktu untuk mencari alasan. Jadwal adalah jadwal. ” Namun, Luis Enrique tidak menyerah dengan harapan Barca dapat membalikkan keadaan di Nou Camp pekan depan. “Saya tidak pernah memainkan pertandingan mudah melawan Athletic. Saya mengucapkan selamat kepada mereka, tetapi pada hari Senin akan ada suasana yang berbeda, “tambahnya.

Prediksi Skor Bola Bilbao vs Barcelona Liga Spanyol

Bilbao vs Barcelona 0 – 3 (50%)

Bilbao vs Barcelona 2 – 2 (30%)

Bilbao vs Barcelona 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao

Iraizoz

Iraola – San Jose – Balenziaga – Laporte

Iturraspe – Mikel Rico – Ander Herrera – Muniain

Ibai – Guillermo

Barcelona

Ter Stegen

Piqué – Andriano Correia – Jordi Alba – Jeremy Matthieu

Busquets – I. Rakitic – Iniesta

Messi – Neymar – Suarez