Prediksi Skor Bola Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol. Prediksi Skor Bola Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol, Pertandingan Liga Spanyol pekan ini hari Kamis tanggal 24 September 2015 Pukul 02.00 WIB akan mempertemukan Bilbao melawan Real Madrid. Pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan berlangsung laga antara klub favorit juara Real Madrid yang akan melawan Athletic Bilbao dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Rafael Benitez akan melanjutkan awal yang sempurna untuk Real Madrid ketika mereka akan menghadapi Athletic Bilbao dalam pertandingan Liga Spanyol hari Kamis. Agen Ibcbet Sementara beberapa orang mempertanyakan pemilihan Benitez untuk melatih di Santiago Bernabeu, ia telah menikmati salah satu penampilan terbaik di klub dalam beberapa tahun terakhir, yang cocok bersama catatan Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Madrid telah memenangkan tiga pertandingan dan satu kali seri dalam era kepelatihan Benitez yang membuka empat pertandingan liga dan belum kemasukan gol, rekor tersebut hanya lebih baik dari Manuel Pellegrini yang mendapatkan empat kemenangan dari empat pertandingan pada awal musim 2009-10.

Prediksi Skor Bola Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol

Benitez menghadapi kecemasasn mengenai kebugaran Sergio Ramos ( cedera bahu) menjelang pertandingan Kamis setelah bek melakukan latihan sendiri pada hari Senin, sementara Gareth Bale (cedera betis), James Rodriguez (cedera paha) dan Danilo (cedera kaki) dipastikan absen. Ramos harus absen dalam kemenangan 1-0 atas Granada pada akhir pekan karena cedera, sehingga Benitez akan menduetkan Pepe dengan Raphael Varane berturut-turut. Ada kabar baik bagi tuan rumah dengan kembalinya Ander Iturraspe setelah cedera hamstring yang membuatnya absen sejak Juli.

Prediksi Skor Bola Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol

Bilbao vs Real Madrid 0 – 2 (50%)

Bilbao vs Real Madrid 1 – 1 (30%)

Bilbao vs Real Madrid 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao

Iraizoz

Iraola – San Jose – Balenziaga – Laporte

Iturraspe – Mikel Rico – Ander Herrera – Muniain

Ibai – Guillermo

Real Madrid

Casillas

Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa

Modric – Isco – Di Maria

Jese – Benzema – Ronaldo