Prediksi Skor Bola Bologna vs Inter Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Bologna vs Inter Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Bologna vs Inter Milan Liga Italia. Prediksi Skor Bola Bologna vs Inter Milan Liga Italia, Prediksi skor Bologna vs Inter Milan, Prediksi Bola Bologna vs Inter Milan. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Bologna yang akan melawan Inter Milan pada hari Rabu 28 Oktober 2015 pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Penyerang Inter Milan Stevan Jovetic telah menekankan bahwa ia senang untuk bermain di posisi manapun yang Roberto Mancini perintahkan selama itu menguntungkan tim. Agen Bola Terpercaya Pemain internasional Montenegro telah menunjukkan beberapa penampilan mengesankan untuk Inter sejak bergabung dengan mereka sebagai pemain pinjaman dari Manchester City, telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Serie A pertamanya musim ini. Jovetic beraksi dalam posisi yang sedikit lebih bertahan dari posisi biasanya di pertandingan hari Sabtu yang berakhir imbang 1-1 melawan Palermo. Namun ia bersikeras bahwa tim adalah yang terpenting baginya walaupun dirinya tidak bermain diposisi biasanya.

Prediksi Skor Bola Bologna vs Inter Milan Liga Italia

“Aku di sini untuk membantu tim dan saya senang untuk melakukan pekerjaan yang berbeda setiap pertandingan, jika itu berarti lawan tidak tahu apa yang akan saya lakukan,” kata Jovetic dalam situs resmi Inter. “Kadang-kadang ketika kita berada dalam keadaan diserang saya turun untuk membantu lini pertahanan tapi saya lebih suka untuk dapat mencetak gol.” Jovetic diganggu oleh masalah kondisi fisik pada awal Oktober, tapi dia bersikeras sekarang bahwa dia sepenuhnya sudah kembali fit.

Prediksi Skor Bola Bologna vs Inter Milan Liga Italia

Bologna vs Inter Milan 1 – 2 (50%)

Bologna vs Inter Milan 1 – 1 (30%)

Bologna vs Inter Milan 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Bologna

Curci

Garics – Antonsson – Sorensen – Morleo

Crespo – Krhin – Laxalt – Kone

Diamanti – Cristaldo

Inter Milan

Handanovic

Ranocchia – Vidic – J Jesus – D Ambrossia

M Villa – Shaqiri – Kovacic – Medel

Icardi – Osvaldo