Prediksi Skor Bola Brasil vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Brasil vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Brasil vs Peru Copa Amerika – Prediksi Skor Bola Brasil vs Peru Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan Copa Amerika kali ini Brasil akan menghadapi Peru pada hari Senin tanggal 15 Juni 2015 pada pukul 04.30 WIB.

Real Madrid full-back Marcelo telah dikesampingkan dari skuad Copa America Brasil karena cedera punggung, dengan Internacional Geferson dipanggil sebagai penggantinya. Agen Sbobet Konfederasi Sepak Bola Brasil dikonfirmasi promosi Geferson pada Jumat dengan pernyataan di website mereka, sebelum Madrid dikonfirmasi cedera Marcelo menyusul kunjungan rumah sakit. “Kami diberitahu oleh dokter Real Madrid itu, dalam sesi latihan, ia pergi untuk melompat dan sejak itu ia telah menderita sakit parah di daerah lumbal,” dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar kepada AS. “Kami melakukan beberapa tes dan ia tidak akan dapat mulai berlatih dengan kami pada hari Senin. Dia akan membutuhkan sekitar tiga minggu, lebih atau kurang, untuk dapat melatih. Hari ini ia memiliki masalah nyata, ia tidak bisa berjalan.

Prediksi Skor Bola Brasil vs Peru Copa Amerika

Tidak ada solusi lain. ” Geferson, 21, akan bergabung dengan skuad Dunga menjelang pertandingan persahabatan Brasil melawan Meksiko dan Honduras, dan ia akan membuat debut senior internasional jika diberikan game-waktu di salah satu pertandingan yang akan datang. Brasil telah dikelompokkan dengan Kolombia, Peru dan Venezuela untuk Copa America bulan depan di Chile. Sisi Dunga akan memulai kampanye mereka melawan Peru pada 14 Juni. Prediksi Skor Bola Brasil vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Brasil vs Peru Copa Amerika

Brasil vs Peru 2 – 1 (50%)

Brasil vs Peru 1 – 1 (30%)

Brasil vs Peru 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Brasil

Jefferson

Maicon – Miranda – David Luiz – Filipe Luis

Gustavo – Ramires – Oscar – Willian

Neymar – Diego Tardelli

Peru

Penny

Yotun – Zambrano – Duarte – Vargas

Lobaton – Advincula – Ballon – Benavente

Pizarro – Avila

Prediksi Skor Bola Brasil vs Peru Copa Amerika