Prediksi Skor Bola Brasil vs Venezuela Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Brasil vs Venezuela Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Brasil vs Venezuela Copa AmerikaPrediksi Skor Bola Brasil vs Venezuela Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika kali ini akan menampilkan Brasil yang akan melawan Venezuela. Brasil akan mencoba kekuatan Venezuela dalam turnamen Copa Amerika pada hari Senin 22 Juni 2015 pada pukul 04.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV pada pukul 04.30 WIB.

Kapten Brasil Neymar menghadapi sementara larangan satu pertandingan untuk kartu merahnya pada saat melawan Kolombia di Copa America, tapi belum bisa menghadapi sanksi lebih lanjut. Bintang Barcelona sudah dipesan selama Brazil 1-0 kekalahan, tapi ditunjukkan kartu merah langsung setelah peluit akhir menyusul perkelahian di-lapangan setelah muncul untuk menendang bola di Kolombia Pablo Armero dan kemudian tampaknya mencoba untuk headbutt Jeison Murillo. Agen Sbobet Ini berarti Neymar pasti akan melewatkan akhir pertandingan Brasil Grup C melawan Venezuela. Namun, Conmebol Disiplin Pengadilan akan bertemu pada hari Jumat dan bisa memutuskan untuk meningkatkan suspensi Neymar. Neymar mengaku ia sedang diperlakukan tidak adil oleh pejabat setelah pertandingan, sementara rekan setimnya Dani Alves juga menyalahkan wasit Enrique Osses. Jeison Murillo mencetak satu-satunya gol dari permainan di Santiago, bek menembak rumah kaki kiri sembilan menit sebelum jeda setelah Selecao telah gagal menyapu tendangan bebas.

Prediksi Skor Bola Brasil vs Venezuela Copa Amerika

Namun, drama nyata tiba setelah penuh waktu peluit, ketika Neymar melaju bola ke Kolombia full-back Pablo Armero, yang kemudian secara dramatis jatuh ke lantai. Murillo mencoba menenangkan kapten Brazil turun tapi penyerang Barcelona menanggapi dengan tampil untuk mencoba headbutt pada matchwinner tersebut. Striker Kolombia Carlos Bacca kemudian mendapat terlibat, mendorong Neymar di belakang, yang memicu perkelahian massal yang melibatkan lebih banyak pemain, pengganti dan staf pelatih. Wasit Enrique Osses segera mengeluarkan kartu merah untuk kedua kapten Brazil dan Bacca untuk peran masing-masing dalam perkelahian tetapi Neymar merasa nya pemberhentian pasca-pertandingan itu sepenuhnya tidak layak. Memang, Neymar mengaku bahwa pejabat itu bertanggung jawab untuk membawa hal-hal ke kepala dengan pemesanan dia untuk apa yang ia rasakan adalah handball disengaja selama babak pertama. Prediksi Skor Bola Brasil vs Venezuela Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Brasil vs Venezuela Copa Amerika

Brasil vs Venezuela 2 – 1 (50%)

Brasil vs Venezuela 1 – 1 (30%)

Brasil vs Venezuela 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Brasil

Julio Cesar

Daniel Alves – David Luiz – Thiago Silva – Marcelo

Willian – Fernandinho – Coutinho – Oscar

Fred – Costa

Venezuela

Baroja

Angel – Mardaras – Cichero – Arceo

Vargas – Rincon – Morales – Amaiz

Gimenez – Miku

Prediksi Skor Bola Brasil vs Venezuela Copa Amerika