Prediksi Skor Bola Burnley vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Burnley vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Burnley vs Arsenal Liga Inggris – Prediksi Skor Bola Burnley vs Arsenal Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Burnley yang akan melawan Arsenal pada hari Sabtu 11 April 2015 pada pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengecilkan pembicaraan tentang kepindahan pemain Liverpool Raheem Sterling setelah mengatakan ia memiliki “banyak pemain ofensif”. Agen Ibcbet Pemain sayap itu mengatakan dia “tersanjung” disebutkan sebagai target untuk The Gunners tetapi London utara tidak membutuhkannya saat mereka mengalahkan laki-laki Brendan Rodgers 4-1 di kandang pada hari Sabtu. Wenger merasa layar dekat dengan sempurna dan menunjuk intensitas dan kecepatan timnya sebagai kunci kemenangan mereka. “Kami telah dikaitkan [Sterling hanya] oleh media,” kata Wenger kepada wartawan setelah kemenangan. “Saat ini kita tidak dalam periode transfer.

Prediksi Skor Bola Burnley vs Arsenal Liga Inggris

“Kami memiliki banyak pemain ofensif. Kami memiliki [Theo] Walcott, [Tomas] Rosicky dan [Danny] Welbeck di bangku hari. “Tidak ada kesempurnaan dalam permainan apapun tapi kami mulai dengan intensitas dan menciptakan peluang besar. Liverpool juga berbahaya dan memiliki kesempatan juga. “Kami memiliki naluri pembunuh dan mengambil keuntungan dari dominasi kami di babak pertama. Kami bermain dengan kecepatan yang baik dan memiliki beberapa kombinasi besar di sepertiga akhir. Pada akhirnya, 4-1 sangat meyakinkan dalam pertandingan yang sangat penting.” Prediksi Skor Bola Burnley vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Burnley vs Arsenal Liga Inggris

Burnley vs Arsenal 0 – 3 (50%)

Burnley vs Arsenal 1 – 1 (30%)

Burnley vs Arsenal 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Burnley

Heaton

Trippier – Duff – Shackell – Mee

Arfield – Marney – Jones – Boyd

Barnes – Jutkiewictz

Arsenal

Szcesny

Chambers – Mertesacker – Gibbs – Flamini

Chamberlain – S cazorla – Wilshere – Walcott

Sanchez – Welbeck

Prediksi Skor Bola Burnley vs Arsenal Liga Inggris