Prediksi Skor Bola Canada vs El Salvador Gold Cup

Prediksi Skor Bola Canada vs El Salvador Gold Cup

Prediksi Skor Bola Canada vs El Salvador Gold Cup – Prediksi Skor Bola Canada vs El Salvador Gold Cup. Pertandingan Gold Cup telah dimulai, pada pertandingan Gold Cup kali ini Canada akan menghadapi El Salvador pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2015 pada pukul 09.30 WIB.

Sebelas pemain sepak bola dan dua pengusaha asing yang dituduh pengaturan pertandingan yang melibatkan tim nasional El Salvador dibebaskan dari tuntutan pidana, Jumat. Situs Judi Online Jaksa menuduh terdakwa pencucian uang, menutup-nutupi dan asosiasi ilegal, dan mereka menghadapi kemungkinan hukuman hingga 19 tahun jika terbukti bersalah. Hakim Ernesto Parada memutuskan bahwa dugaan perilaku para tersangka tidak naik ke tingkat tuntutan pidana dan bukan soal moralitas dan hati nurani. The Salvador Federasi Sepakbola diselidiki empat pertandingan tim nasional ini sehubungan dengan skandal tersebut. Mereka termasuk hilangnya 2-1 ke Amerika Serikat di Florida pada tahun 2010 yang ramah dan kekalahan 5-0 melawan Meksiko di Piala Emas 2011.

Prediksi Skor Bola Canada vs El Salvador Gold Cup

Empat belas pemain menerima larangan seumur hidup, dan delapan lebih ditangguhkan untuk jangka waktu mulai dari enam bulan sampai lima tahun. Otoritas sepakbola dunia FIFA membuat larangan global. Para pemain dibebaskan Jumat adalah Miguel Montes, Dagoberto Portillo, Dennis Alas, Marvin Gonzalez, Romeo Monteagudo, Miguel Granadino, Mardoqueo Henriquez, Ramon Sanchez, Cristian Castillo, Darwin Bonilla dan Osael Romero. Dua pengusaha, Mali-Singapura Gaye Alasanne dan Nikaragua Mauricio Collado, yang diduga telah bertindak sebagai perantara untuk membayar pemain dan memperbaiki pertandingan.

Prediksi Skor Bola Canada vs El Salvador Gold Cup

Canada vs El Salvador 1 – 2 (50%)

Canada vs El Salvador 1 – 1 (30%)

Canada vs El Salvador 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Canada

Lars

De Jong – Jakovic – Edgar – Morgan

De Guzman – Teibert – Ledgerwood

Ricketts – Cyle – Akindele

El Salvador

Carrillo

Molina – Barrios – Garcia – Alas

Ceren – Menjivar – Flores – Renderos

Larin – Blanco