Prediksi Skor Bola Carpi vs AS Roma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Carpi vs AS Roma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Carpi vs AS Roma Liga Italia. Prediksi Skor Bola Carpi vs AS Roma Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan Carpi kedatangan tamu AS Roma. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 26 September 2015 yang akan dilakukan pada pukul 23.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Rudi Garcia mengatakan dia tidak peduli dengan Edin Dzeko belum mencetak gol dan tetap yakin penyerang Roma akan segera mulai menemukan gol secara teratur. Situs Judi Online Hanya lima pemain yang memiliki tembakan lebih dari tembakan Dzeko dalam lima pertandingan Serie A musim ini, namun sang penyerang telah mencetak hanya satu gol setelah datang dari Manchester City di musim panas. Namun, Garcia bersikeras untuk khawatir dengan Dzeko dan menyoroti kebutuhan untuk bersabar mengenai hal tersebut karena ia masih harus menyesuaikan dengan lingkungan barunya. “Dia selalu mencetak gol dan Edin tahu bahwa gol tersebut akan datang,” katanya kepada wartawan. “Tentu saja, tim harus belajar untuk bermain dengan dia dan dia harus belajar untuk bermain dengan rekan satu timnya, tapi saya tidak punya kekhawatiran.”

Prediksi Skor Bola Carpi vs AS Roma Liga Italia

Roma sejauh ini telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan musim ini, setelah imbang dengan Sassuolo dan kalah dari Sampdoria di dua pertandingan terakhir mereka. Mulai tidak konsisten dalam penampilan mereka, mereka harus puas diposisi kesembilan di Serie A dan Garcia mengaku ia tidak senang dengan kurangnya konsentrasi di lini pertahanan. “Klasemen tidak masalah, tapi jika kita terus kehilangan poin itu bisa menjadi salah satu masalah,” tambahnya. Untuk alasan ini, kita harus mengalahkan Carpi pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Bola Carpi vs AS Roma Liga Italia

Carpi vs AS Roma 0 – 2 (50%)

Carpi vs AS Roma 1 – 1 (30%)

Carpi vs AS Roma 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Carpi

Brkic

Letizia – Bubnjic – Gagliolo – Spolli

Marrone – Lazzari – Silva – Di Gaudio

Wilczek – Mbakogu

AS Roma

Morgan De Sanctis

Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti

Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi

Ljajic – Gervinho