Prediksi Skor Bola Carpi vs Inter Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Carpi vs Inter Milan Liga Italia

Carpi vs Inter Milan Liga Italia, Prediksi Skor Bola Carpi vs Inter Milan Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan terjadi pertandingan yang mempertemukan Carpi kedatangan tamu Inter Milan. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2015 yang akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Roberto Mancini menegaskan bahwa Inter harus bermain tanpa beban ketika mereka menghadapi Carpi pada hari Minggu. Agen Sbobet Inter mengalahkan Atalanta 1-0 di pertandingan perdana dalam kompetisi Serie A mereka di San Siro pekan lalu, berkat gol injury time dari Stevan Jovetic. Carpi, sebaliknya, mengalami kekalahan menyakitkan 5-2 ketika melawan Sampdoria, yang mencetak semua gol mereka di babak pertama. Namun demikian, Mancini menuntut konsentrasi penuh dari para pemainnya ketika menghadapi tim yang baru promosi ke Liga Italia Serie A.

Prediksi Skor Bola Carpi vs Inter Milan Liga Italia

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kita semua tahu itu,” kata Mancini dari pertemuan pertama antara kedua belah pihak. “Tidak ada yang percaya oposisi hanya akan duduk diam dan menyerah. Jika kita ingin menang, kami harus bermain dengan baik, bekerja keras dan menunjukkan banyak keinginan seperti yang kami lakukan ketika melawan Atalanta.” “Ini adalah pertandingan kandang pertama Carpi, sehingga akan benar-benar berbeda dengan pertandingan mereka ketika melawan Sampdoria.”

Prediksi Skor Bola Carpi vs Inter Milan Liga Italia

Carpi vs Inter Milan 1 – 1 (50%)

Carpi vs Inter Milan 1 – 2 (30%)

Carpi vs Inter Milan 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Carpi

Brkic

Letizia – Bubnjic – Gagliolo – Spolli

Marrone – Lazzari – Silva – Di Gaudio

Wilczek – Mbakogu

Inter Milan

Handanovic

Ranocchia – Vidic – J Jesus – D Ambrossia

M Villa – Shaqiri – Kovacic – Medel

Icardi – Osvaldo