Prediksi Skor Bola Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol. Prediksi Skor Bola Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol, pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga antara Celta Vigo melawan Barcelona yang akan di gelar pada hari Kamis tanggal 24 September 2015 Pukul 01.00 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan mempertemukan Celta Vigo melawan Barcelona di hari Kamis dan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Neymar mengatakan bahwa bintang Liverpool Philippe Coutinho memiliki segala kualitas untuk dapat bermain bersama Barcelona. Agen Sbobet Laporan dari Spanyol pada Senin menyarankan klub Barca melakukan pendekatan untuk merekrut Coutinho, yang merupakan salah satu aset paling berharga untuk Liverpool sejak bergabung dari Inter pada bulan Januari 2013. Pemain 23 tahun telah menjadi salah satu pemain yang tampil mengesankan untuk timnya dalam awal yang mengecewakan di kompetisi Liga Premier, dan pemain Barcelona Neymar merasa sesama pemain Brasil memiliki semua atribut seperti Luis Suarez yang bergabung dari Anfield menuju Nou Camp. “Ada banyak pemain Brasil yang bisa bermain untuk klub Barcelona,” jelas Neymar.

Prediksi Skor Bola Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol

“Salah satunya adalah Philippe Coutinho. Dia pemain bagus dan dia sudah memiliki gaya Barcelona.” Neymar telah bergabung untuk membuat lini serang yang mematikan bersama Suarez dan Lionel Messi di Barcelona, dengan trio yang memberikan inspirasi klub untuk treble dengan total gabungan 122 gol. Meskipun terkena penyakit gondok dalam awal musim, Neymar telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir di La Liga dan ia ingin membantu menjaga pertahanan gelar mereka di dalam jalur yang benar.

Prediksi Skor Bola Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol

Celta Vigo vs Barcelona 1 – 3 (50%)

Celta Vigo vs Barcelona 1 – 1 (30%)

Celta Vigo vs Barcelona 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Celta Vigo

Yoel

Mallo – Costas – Aurtenetxe – Toni

Fernandez – Oubina – Krohn-Dehli

Rafinha – Charles – Nolito

Barcelona

Bravo

Pique – Alves – Alba – Mathieu

Busquets – Rakitic – Iniesta

Neymar – Messi – Suarez