Prediksi Skor Bola Chelsea vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Arsenal Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Chelsea vs Arsenal, Pertandingan Liga Inggris hari Sabtu tanggal 19 September 2015 Pukul 18.45 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Arsenal pada hari Sabtu tanggal 19 September 2015 pada pukul 18.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Arsene Wenger mengkritik penampilan Olivier Giroud setelah pemain internasional Perancis itu diberi kartu merah dalam kekalahan 2-1 Arsenal melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions Grup F. Agen Bola Terpercaya Giroud menerima dua kartu kuning dalam babak pertama di Zagreb setelah menyia-nyiakan sejumlah peluang emas untuk memberikan Arsenal memimpin lebih awal. Kartu kuning pertamanya datang untuk berargumen setelah ia telah diputuskan telah melakukan kesalahan kepada Domagoj Antolic, sedangkan yang kartu kuning kedua saat ia mengayunkan kakinya kepada Ivo Pinto sebelum istirahat babak pertama. Wenger merasa penyerangnya sudah malang menerima dua kartu kuning untuk insiden, tapi Giroud harus kendalikan emosinya lebih baik untuk menghindari peringatan pertama.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Arsenal Liga Inggris

“Kuning pertama untuk Olivier Giroud adalah pelanggaran untuk kami dan yang kedua adalah kecelakaan,” katanya kepada BT Sport. “Yang pertama ia beruntung, tapi ia seharusnya tidak protes sama sekali.” “Mereka [Dinamo] berhasil lolos dengan pelanggaran yang jelas berkali-kali dilakukan kepada kami.” Meski kalah Wenger tetap yakin bahwa timnya bisa mengubah keadaan mereka dalam grup, dan menantang Bayern Munich untuk posisi teratas grup.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Arsenal Liga Inggris

Chelsea vs Arsenal 2 – 1 (50%)

Chelsea vs Arsenal 1 – 1 (30%)

Chelsea vs Arsenal 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Walcott – Wilshere – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Ozil