Prediksi Skor Bola Chelsea vs Barcelona ICC 2015

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Barcelona ICC 2015

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Barcelona ICC 2015, Prediksi Skor Bola Chelsea vs Barcelona, Pertandingan Guinness International Champions Cup 2015 hari Rabu tanggal 29 Juli 2015 Pukul 07.05 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Barcelona pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2015 pada pukul 07.05 WIB.

Kapten Chelsea John Terry percaya perpanjangan kontrak Jose Mourinho sebagai pertanda baik untuk klub sebagai pemain baru untuk Chelsea, tetapi berita buruk bagi rival mereka di Premier League. Agen Sbobet Mourinho dikabarkan dekat dengan menyetujui persyaratan pada kontrak baru berdurasi empat tahun di Stamford Bridge dan Terry, yang bermain setiap menit di liga musim lalu, sangat senang pelatih asal Portugis akan memperpanjang kontraknya. “Ini berita besar bagi klub, tapi berita buruk bagi orang lain,” katanya kepada London Evening Standard.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Barcelona ICC 2015

“Manajer lain tahu bahwa ia menemukan cara untuk mengalahkan tim, dia memahami orang luar dan dalam, di dalam dan luar lapangan. Apakah kamu seorang pemain atau manajer, dia melakukan dasar nya. Dia tahu segalanya. “Manajer memiliki banyak catatan besar terhadap klub dan manajer lain. Ini harus bermain di pikiran mereka.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Barcelona ICC 2015

Chelsea vs Barcelona 2 – 2 (50%)

Chelsea vs Barcelona 2 – 1 (30%)

Chelsea vs Barcelona 0 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao

Barcelona

Ter Stegen

Piqué – Andriano Correia – Jordi Alba – Jeremy Matthieu

Busquets – I. Rakitic – Iniesta

Pedro – Neymar – Suarez