Prediksi Skor Bola Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris

Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Chelsea vs Crystal Palace, Pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015 Pukul 21.00 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Crystal Palace pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Pemain sayap baru milik Chelsea Pedro mengungkapkan itu bukan mengenai uang tetapi kebutuhan untuk bersaing dengan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez untuk tempat utama di skuad Barcelona yang mendorong dia untuk meninggalkan tim Catalans. Agen Bola Terpercaya Pemain lulusan La Masia memenangkan treble musim lalu dan memperpanjang kontraknya di klub pada bulan Juni sampai tahun 2019, tetapi dirinya harus mundur secara teratur untuk sebuah tempat di bangku cadangan saat Blaugrana telah memiliki tiga serangkai penyerang tajam. Sebuah perjalanan transfer yang berlangsung lama mengenai masa depan pemain berusia 28 tahun akhirnya terjawab sudah ketika ia memilih untuk bergabung dengan Chelsea Kamis lalu.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris

Pedro kini telah mengungkapkan ia meninggalkan Barcelona untuk mencari jam terbang bermain secara reguler. “Ini bukan tentang uang. Ini adalah kebutuhan untuk bermain secara konsisten,” katanya kepada wartawan yang berkumpul di konferensi pers perpisahannya di Barcelona. “Aku sedih dengan cara meninggalkan klub. Ada pilihan untuk tinggal, itulah yang klub inginkan. Saya mendiskusikannya dengan semua orang tapi tawaran dari Chelsea menarik minat saya.”

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris

Chelsea vs Crystal Palace 2 – 0 (50%)

Chelsea vs Crystal Palace 1 – 1 (30%)

Chelsea vs Crystal Palace 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao

Crystal Palace

Speroni

Kelly – Mariappa – Delaney – Ward

McArthur – Jedinak – Puncheon – Ledley

Mariappa – Chamakh