Prediksi Skor Bola Chelsea vs Fiorentina ICC 2015

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Fiorentina ICC 2015

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Fiorentina ICC 2015, Prediksi Skor Bola Chelsea vs Fiorentina, Pertandingan Guinness International Champions Cup 2015 hari Kamis tanggal 06 Agustus 2015 Pukul 02.00 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Fiorentina pada hari Kamis tanggal 06 Agustus 2015 pada pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengatakan Chelsea harus meningkatkan permainan mereka di Liga Champions musim depan. Agen Bola Terpercaya Pemain internasional Spanyol itu merupakan bagian penting dari kemenangan Premier League The Blues musim 2014-15, tapi sukses di Eropa sejauh ini menjauhi dia selama karirnya. Pasukan Jose Mourinho tersingkir dari kompetisi dalam penampilan yang mengecewakan melawan Paris Saint-Germain musim lalu, dan Fabregas telah menyerukan Chelsea untuk siap dengan tantangan kali ini. “Saya selalu mengatakan bahwa Liga Champions adalah salah satu kekecewaan terbesar dari musim lalu,” katanya.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Fiorentina ICC 2015

“Saya memberi tim nilai tujuh atau delapan dari 10 untuk tahun lalu, tetapi untuk menyelesaikan di atas, musim yang luar biasa, yang perlu kita lakukan lebih baik lagi di Liga Champions.” “Sayangnya kami tersingkir di babak 16 melalui gol tandang, kami tidak benar-benar kehilangan permainan. Tapi kita harus bermain lebih baik lagi di kompetisi Liga Champions musim depan.” Fabregas menghabiskan tiga tahun di Barcelona sebelum pindah ke Stamford Bridge Juni lalu, dan akan berbaris melawan mantan klubnya di pertandingan final tur pra-musim Chelsea di Amerika pada hari Rabu.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Fiorentina ICC 2015

Chelsea vs Fiorentina 2 – 0 (50%)

Chelsea vs Fiorentina 1 – 1 (30%)

Chelsea vs Fiorentina 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Alonso – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi