Prediksi Skor Bola Chelsea vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Liverpool Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Chelsea vs Liverpool, Pertandingan Liga Inggris hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 Pukul 19.45 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Liverpool pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 pada pukul 19.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Loic Remy meminta sang pemilik Chelsea Roman Abramovich untuk mempertahankan keyakinan kepada Jose Mourinho meskipun Mourinho telah mengawali pertandingan awal yang buruk sang juara Premier League dalam musim 2015-16. Agen Sbobet Tekanan terus tumbuh dalam pundak Mourinho setelah Chelsea tersingkir dari Piala Liga oleh Stoke City pada hari Selasa, kekecewaan terbaru setelah enam kekalahan dalam 14 pertandingan yang mereka jalani di dalam semua kompetisi. Remy – yang mencetak gol penyeimbang pada saat Chelsea melawan Stoke mengatakan pelatih berusia 52 tahun tersebut harus tinggal di Stamford Bridge. “Sangat penting baginya [Mourinho] untuk tinggal dan kita tidak ingin menyerah,” katanya kepada London Evening Standard.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Liverpool Liga Inggris

“Kami adalah juara bersama musim lalu dan dia adalah manajer yang benar-benar hebat. Tentu saja aku tidak ingin dia pergi. Saya pikir semua pemain tidak ingin hal itu.“Saya benar-benar yakin bahwa Sabtu [melawan Liverpool] akan menjadi pertandingan besar, tapi kami masih bisa berada di posisi empat besar klasemen jika kami memenangkan pertandingan.“Semangat baik dan kami tidak terpengaruh oleh situasi. Kami hanya akan terus berlatih dengan baik.”

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Liverpool Liga Inggris

Chelsea vs Liverpool 2 – 1 (50%)

Chelsea vs Liverpool 1 – 1 (30%)

Chelsea vs Liverpool 0 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli

Benteke – Sturridge