Prediksi Skor Bola Chelsea vs Southampton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Southampton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Southampton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Southampton Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Chelsea vs Southampton, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 03 Oktober 2015 Pukul 23.30 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Southampton pada hari Sabtu tanggal 03 Oktober 2015 pada pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1, 3.

Iker Casillas mengklaim kemenangan 2 – 1 Porto atas Chelsea tidak membuatnya bertambah bahagia karena terdapat sang mantan pelatih Jose Mourinho. Situs Judi Online Kiper dan sang pelatih menghabiskan tiga tahun bersama di Real Madrid antara musim 2010 dan 2013, dalam kurun waktu tersebut hubungan mereka memburuk sampai ke dalam titik di mana sang kapten klub itu dibangku cadangkan. Mourinho menganggap Casillas menjadi mol terkenal yang membocorkan taktik timnya kepada media dan setelah ia pulih dari cedera pertengahan musim, Mourinho membiarkan Diego Lopez berada di starting line up XI pertama musim 2012-13. Keputusan itu memainkan bagian penting dalam keputusan Mourinho meninggalkan Madrid untuk kembali menuju Stamford Bridge, dan bersama dengan Chelsea keduanya bertemu kembali satu sama lain untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Southampton Liga Inggris

Casillas, menjadi penandatanganan musim panas untuk Porto, keluar sebagai pemenang dengan gol dari Andre Andre dan Maicon. Chelsea mendapatkan gol balasan dari tendangan bebas Willian dan dua gol tersebut membuat pasukan Julen Lopetegui mendapatkan kemenangan berharga di Liga Champions. Pemain internasional Spanyol, berusia 34 tahun, menegaskan tiga poin tidak menjadikan istimewa oleh faktor Mourinho, dan dia menjelaskan bagaimana keduanya mengubur masalah diantara keduanya dengan berjabat tangan di Estadio Dragao. “Saya senang bukan karena saya mengalahkan Mourinho, saya senang karena saya menang bersama tim,” Casillas, yang membuat rekor penampilan ke 152 dalam Liga Champions yang tepat pada hari Selasa, mengatakan kepada wartawan.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Southampton Liga Inggris

Chelsea vs Southampton 2 – 0 (50%)

Chelsea vs Southampton 2 – 2 (30%)

Chelsea vs Southampton 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao

Southampton

Foster

Clyne – J fonte – Alderweireld – Bertrand

Shane Long – Schneiderlin – Tadic – Davis

Mane – Pelle