Prediksi Skor Bola Chelsea vs Swansea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Swansea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Swansea Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Chelsea vs Swansea, Pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2015 Pukul 23.30 WIB. Pertandingan awal Liga Inggris akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Swansea pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2015 pada pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Manajer Chelsea Jose Mourinho berharap bahwa baik Gary Cahill atau Diego Costa tidak akan masuk kamar operasi dari cedera yang diderita pada hari Selasa dalam pertandingan persahabatan melawan Barcelona. Situs Judi Online Cahill ditarik dengan hidung patah mungkin setelah menerima bentrokan pada saat mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan Liga Internasional Champions Cup di Washington. Pertandingan berakhir 2-2 sebelum Blues pergi untuk memenangkan 4-2 lewat adu penalti. Costa tampil selama satu jam sebelum ia digantikan oleh Loic Remy setelah merasa nyeri di hamstring, tapi Mourinho tidak terlalu khawatir dengan cedera dua pemain kuncinya.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Swansea Liga Inggris

“Cahill mungkin akan mengalami hidung patah, mungkin ya, mungkin tidak,” jelasnya kepada wartawan. “Jika tidak ada, yang sempurna. Jika ya, dia akan mendapatkan masker besok siap untuk Minggu [pertandingan Community Shield melawan Arsenal]. “Diego merasa gangguan kecil di hamstring. Kami percaya itu hanya perasaan, tidak lebih dari itu, tapi kita harus menunggu.”

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Swansea Liga Inggris

Chelsea vs Swansea 2 – 0 (50%)

Chelsea vs Swansea 1 – 1 (30%)

Chelsea vs Swansea 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao

Swansea City

Fabianski

Rangel – Williams – Fernandes – Taylor

Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey

Emnes – Gomis