Prediksi Skor Bola Chievo vs Inter Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Chievo vs Inter Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Chievo vs Inter Milan Liga Italia. Prediksi Skor Bola Chievo vs Inter Milan Liga Italia, Prediksi skor Chievo vs Inter Milan, Prediksi Bola Chievo vs Inter Milan. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Chievo yang akan melawan Inter Milan pada hari Minggu 20 September 2015 pada pukul 17.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Roberto Mancini akan melakukan yang terbaik untuk pembicaraan tentang Inter sebagai juara potensial kompetisi Serie A setelah kemenangan dalam derby Milan Minggu dan mengakui bahwa Nerazzurri bertekad untuk mendapatkan Scudetto. Situs Judi Online Setelah melihat dari pertandingan Atalanta dan Carpi di pertandingan pembukaan mereka, Inter mempertahankan catatan 100 persen mereka berkat gol babak kedua dari Fredy Guarin. Mancini mengakui ia tidak sepenuhnya puas dengan kinerja dan berpendapat bahwa untuk tidak terlalu cepat puas meski Inter kini duduk di puncak klasemen, dengan delapan poin dengan juara bertahan Juventus. “Ini tidak begitu mudah untuk menang dalam derby hanya putaran ketiga musim ini, ketika tim tidak dalam kondisi 100 persen,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Prediksi Skor Bola Chievo vs Inter Milan Liga Italia

“Karena itu, kami melakukan beberapa hal-hal baik dan hal-hal lain yang tidak begitu baik.” “Masih terlalu dini untuk berbicara tentang meraih Scudetto. Semua akan terbukti setelah 12 atau 15 pertandingan.” “Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kemudian ada pesaing kami Juventus, yang kini berada dalam posisi yang kurang baik.” “Bianconeri, dengan Roma dan Napoli, akan menjadi tim pesaing di akhir kompetisi.”

Prediksi Skor Bola Chievo vs Inter Milan Liga Italia

Chievo vs Inter Milan 0 – 1 (50%)

Chievo vs Inter Milan 1 – 1 (30%)

Chievo vs Inter Milan 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Chievo

Christian Puggioni

Dainelli – Cesar – Pamic – Sardo – Frey

Radovanovic – Estigarribia – Rigoni

Paloschi – Thereau

Inter Milan

Handanovic

Ranocchia – Vidic – J Jesus – D Ambrossia

M Villa – Shaqiri – Kovacic – Medel

Icardi – Osvaldo