Prediksi Skor Bola Chievo vs Lazio Liga Italia

Prediksi Skor Bola Chievo vs Lazio Liga Italia

Chievo vs Lazio Liga Italia, Prediksi Skor Bola Chievo vs Lazio Liga Italia, Pertandingan Liga Italia pekan ini hari Senin tanggal 31 Agustus 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ini akan berlangsung laga antara Lazio yang akan bertandang menuju markas klub Chievo pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Stefano Pioli mengaku Lazio masih jauh untuk kompetisi Liga Champions mereka menderita kekalahan dengan agregat 3-1 melawan Bayer Leverkusen. Agen Ibcbet Klub Serie A memimpin 1-0 terlebih dahulu dan klub Jerman pada leg kedua pada Selasa mengamuk dengan menciptakan tiga gol dari Hakan Çalhanoğlu, Admir Mehmedi dan karim bellarabi, sementara bek Mauricio diusir setelah hanya 20 menit bermain. “Leverkusen lebih baik dari kami,” kata Pioli yang berusia 49 tahun, mengatakan kepada Mediaset Premium. “Kami kehilangan permainan karena mereka bermain di tempo yang tinggi dan kami membuat terlalu banyak kesalahan.”

Prediksi Skor Bola Chievo vs Lazio Liga Italia

“Babak pertama cukup seimbang dan kami terlalu naif, tapi secara keseluruhan Leverkusen menciptakan lebih baik kesempatan, menekan lebih keras dan pantas untuk menang.” “Ini adalah bukti bahwa kita mungkin belum siap untuk berada di tingkat ini, tapi kami juga ingin berkembang dan kami masih bisa melakukannya dengan baik di kompetisi Serie A, Liga Europa dan Coppa Italia.”

Prediksi Skor Bola Chievo vs Lazio Liga Italia

Chievo vs Lazio 2 – 1 (50%)

Chievo vs Lazio 1 – 1 (30%)

Chievo vs Lazio 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Chievo

Christian Puggioni

Dainelli – Cesar – Pamic – Sardo – Frey

Radovanovic – Estigarribia – Rigoni

Paloschi – Thereau

Lazio

Federico Marchetti

Konko – Basta – Cana – De Vrij

Anderson – Parolo – Candreva – Lulic

Klose – Keita