Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika. Pertandingan Final Copa Amerika akan segera dilakukan, masing-masing Negara akan mencoba memenangi turnamen tersebut. Pada pertandingan Final Copa Amerika kali ini Chile akan menghadapi Argentina pada hari Minggu tanggal 05 Juli 2015 pada pukul 03.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Bintang Argentina ditandatangani untuk rekor Premier League £ 59.700.000 dari Real Madrid musim panas lalu dan terkesan dalam penampilan pertamanya bersama United. Agen Ibcbet Upaya terkelupas indah dalam kekalahan 5-3 untuk Leicester City pada bulan Oktober menandai titik tinggi dalam bentuk awal musim, tapi dia sejak telah berjuang untuk konsistensi, dan menghabiskan minggu-minggu terakhir musim ini di bangku cadangan. Rojo, yang kemungkinan akan memulai bersama Di Maria saat Argentina menghadapi Paraguay di Copa America semifinal, tetap yakin kelasnya akhirnya akan bersinar. “Bagi saya, pemain dengan bakat yang paling di Manchester United adalah Angel,” kata Rojo Goal. “Ada pemain hebat di klub, tapi Malaikat bagi saya adalah salah satu yang terbaik di tim dan di dunia.

“Ini telah menjadi tahun yang sulit baginya. Dia memiliki beberapa masalah beradaptasi, tapi itu normal. Setiap pemain datang ke negara baru dan liga baru harus beradaptasi dengan perbedaan dan itulah yang terjadi. Tapi aku yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik di bulan depan. ” Menjanjikan untuk menjadi musim panas lain transisi di Inggris, dengan klub karena telah menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Belanda Memphis Depay dari PSV. “Copa America adalah turnamen yang sangat menuntut,” tambah Rojo. “Ada tim besar, pemain dengan begitu banyak kualitas yang bermain untuk beberapa klub terbaik di dunia. Itulah yang membuatnya begitu menarik. Ini adalah sepak bola sangat cepat dan menarik – dan itulah yang membuat Copa menarik.

“Saya memiliki sensasi terbaik untuk Copa América dan harapan tinggi juga. Kami ingin pergi sejauh yang kami bisa dan, jika mungkin – dan ini adalah keinginan semua Argentina – memenangkan gelar akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa untuk menandai era setelah mencapai final Piala Dunia tahun lalu. “Sekarang kami memiliki kesempatan untuk melakukan balas dendam di Copa ini. Kami ingin memainkan Copa besar dan untuk mencapai tujuan kami yang merupakan hal yang paling penting bagi kami dan bagi sepak bola Argentina. “

Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika

Chile vs Argentina 1 – 2 (50%)

Chile vs Argentina 1 – 1 (30%)

Chile vs Argentina 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Chile

Herrera

Andia – Rojas – Albornoz – Gonzalez

Leal – Barriga –Vidal – Fuenzalida

Sanchez – Farfan

Argentina

Sergio Romero

Garay – Fernandez – Roncaglia – Orban

Di Maria – Messi – Mancherano – Rodriguez

Aguero – Tevez

Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika