Prediksi Skor Bola Chile vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Chile vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Chile vs Peru Copa AmerikaPrediksi Skor Chile vs Peru Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika akan mencapai final, masing-masing Negara akan mencoba memenangi turnamen tersebut. Pada pertandingan Copa Amerika kali ini Chile akan menghadapi Peru pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Chile menghadapi rival sengit Peru di Santiago pada hari Senin untuk tempat di final Copa America dengan Gonzalo Jara dikesampingkan dari turnamen karena larangan tiga pertandingan. Agen Bola Terpercaya Turnamen host mengalahkan pemegang Uruguay 1-0 di perempat final dirusak oleh insiden kontroversial sekitarnya bek Jara dan striker Uruguay Edinson Cavani. Jara muncul untuk mendorong Paris Saint-Germain maju di bagian belakang dengan jari di menit ke-63, dengan Cavani dikirim reaksinya saat ia mengangkat tangannya ke wajah pria Mainz. -Menit ke-81 serangan Mauricio Isla terbukti menentukan bagi Chile sebelum Jorge Fucile juga dikirim untuk Uruguay. Conmebol kemudian ditangguhkan Jara – yang juga diduga telah luka Cavani dengan penghinaan tentang ayahnya, yang baru-baru ini ditangkap untuk minum mengemudi – untuk tiga pertandingan.

Prediksi Skor Bola Chile vs Peru Copa Amerika

Menjelang konfirmasi larangan, kiper cadangan Chile Paulo Garces mengatakan: “Ini akan menjadi malu bagi kita semua jika Gonzalo ditunda karena dia adalah pemain penting bagi kami. “Tapi kami memiliki 23 pemain dan 23 siap untuk keadaan ini. Mudah-mudahan siapa pun harus bermain dapat melakukannya dengan cara yang sama seperti Gonzalo telah dilakukan.” Dua kali juara Peru harus pergi ke bentrokan dengan banyak kepercayaan setelah dikirim Bolivia 3-1 di perempat final berkat hat-trick dari Paolo Guerrero.

Dan tim Ricardo Gareca ini, yang kemajuan telah menjadi kejutan turnamen, tidak akan kurang motivasi untuk salah satu permainan yang paling penting dari persaingan lama. Kedua negara berbagi perbatasan dan permainan antara pasangan yang dikenal sebagai ‘Clasico del Pacifico’. Prediksi Skor Bola Chile vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Chile vs Peru Copa Amerika

Chile vs Peru 2 – 0 (50%)

Chile vs Peru 1 – 1 (30%)

Chile vs Peru 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Chile

Herrera

Andia – Rojas – Albornoz – Gonzalez

Leal – Barriga –Vidal – Fuenzalida

Sanchez – Farfan

Peru

Penny

Yotun – Zambrano – Duarte – Vargas

Lobaton – Advincula – Ballon – Benavente

Pizarro – Avila

Prediksi Skor Bola Chile vs Peru Copa Amerika