Prediksi Skor Bola Club America vs Benfica ICC 2015

Prediksi Skor Bola Club America vs Benfica ICC 2015

Prediksi Skor Bola Club America vs Benfica ICC 2015, Prediksi Skor Bola Club America vs Benfica, Pertandingan Guinness International Champions Cup ditayangkan di Indosiar hari Rabu tanggal 29 Juli 2015 Pukul 09.05 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Club America yang akan bertemu dengan Benfica pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2015 pada pukul 09.05 WIB.

Adel Taarabt telah menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Benfica setelah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak dengan QPR. Agen Bola Terpercaya Pemain Maroko tidak dapat tampil bersama tim utama musim lalu bersama QPR dan saat mereka terdegradasi ke Championship, setelah enam tahun di Loftus Road, pemain yang berusia 26 tahun kini pindah ke klub pemenang liga Portugis dengan status bebas transfer.

Prediksi Skor Bola Club America vs Benfica ICC 2015

QPR dikonfirmasi kontrak Taarabt ini telah dibatalkan oleh persetujuan bersama, dengan Benfica mengumumkan kedatangannya pemain tersebut di akun Twitter resmi mereka. Taarabt tidak bermain secara teratur bersama QPR sejak musim 2012-13, yang juga melihat mereka terdegradasi dari Liga Premier. Mantan pemain Tottenham menghabiskan paruh musim pertama 2013-14 dipinjamkan ke Fulham, sebelum beralih sementara ke AC Milan selama enam bulan.

Prediksi Skor Bola Club America vs Benfica ICC 2015

Club America vs Benfica 0 – 2 (50%)

Club America vs Benfica 1 – 1 (30%)

Club America vs Benfica 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Club America

Duran

Goltz – Aguilar – Martinez – Rojas

Velasco – Rodriguez –Sosa – Lopez

Zuniga – Diaz

Benfica

Artur

Lopez – Luisao – Pereira – Eliseu

Gaitan – Samaris – Amorim – Fejsa

Lima – Derley