Prediksi Skor Bola Club America vs Manchester United ICC

Prediksi Skor Bola Club America vs Manchester United ICC

Prediksi Skor Bola Club America vs Manchester United ICC, Prediksi Skor Bola Club America vs Manchester United, Pertandingan Guinness International Champions Cup ditayangkan di Indosiar hari Sabtu tanggal 18 Juli 2015 Pukul 10.00 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Club America yang akan bertemu dengan Manchester United pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2015 pada pukul 10.00 WIB.

Manchester United mengungkapkan skuad 26-orang yang dipilih oleh Louis van Gaal untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bersaing di Guinness International Champions Cup, sebuah turnamen yang di menangkan The Reds musim panas lalu. Agen Sbobet Memulai debutnya untuk United semua pemain baru Bastian Schweinsteiger Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, dan Matteo Darmian. Schweinsteiger, yang secara resmi diumumkan melalui situs klub siang ini, bergabung dengan Reds setelah karir yang sukses di Jerman bersama Bayern Munchen, di mana gelandang tengah mencetak 70 gol dalam 500 penampilan sejak bergabung dengan Bayern pada tahun 2002. Pemain 30 tahun juga mendapatkan 111 caps untuk Jerman, dan adalah bagian penting untuk skuad pemenang Piala Dunia 2014 tahun lalu.

Prediksi Skor Bola Club America vs Manchester United ICC

Manchester klub meluncurkan pemain tambahan setelah pengenalan Schweinsteiger, seperti gelandang Morgan Schneiderlin menyelesaikan transfer dari Southampton. Pemain Internasional Prancis yang berusia 25 tahun mencetak 15 gol dalam 253 penampilan untuk Southampton selama lima musim Premier League. Fans United juga akan menyaksikan debut dari Memphis Depay dan Matteo Darmian, yang bergabung awal musim panas ini dari PSV Eindhoven dan Torino.

Prediksi Skor Bola Club America vs Manchester United ICC

Club America vs Manchester United 1 – 3 (50%)

Club America vs Manchester United 2 – 2 (30%)

Club America vs Manchester United 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Club America

Duran

Goltz – Aguilar – Martinez – Rojas

Velasco – Rodriguez –Sosa – Lopez

Zuniga – Diaz

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Darmian – Rooney