Prediksi Skor Bola Cordoba vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Cordoba vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Cordoba vs Atletico Madrid Liga Spanyol – Prediksi Skor Bola Cordoba vs Atletico Madrid Liga Spanyol, pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga antara Cordoba melawan Atletico Madrid yang akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 04 April 2015 Pukul 23.00 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan mempertemukan Cordoba melawan Atletico Madrid.

Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Diego Simeone atas kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2020. Kesepakatan sebelumnya 44 tahun dengan sisi Vicente Calderon akan berakhir pada musim panas 2017 dan sejumlah klub yang diduga tetap menutup mata pada situasi di ibukota Spanyol, termasuk Paris Saint-Germain. Agen Bola Terpercaya Namun, Simeone kini mengakhiri semua spekulasi tentang masa depannya dengan menyetujui perpanjangan tiga tahun. “Ini adalah saat yang sangat penting. Klub ini telah menunjukkan iman dalam staf dan saya sangat menghargai ini,” Simeone berkomentar pada konferensi pers. “Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain, baik orang-orang yang telah meninggalkan klub dan orang-orang yang memilih untuk tetap tinggal. Hal ini tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka.

Prediksi Skor Bola Cordoba vs Atletico Madrid Liga Spanyol

“Kita semua berharap untuk stadion baru dan itu adalah prospek yang besar untuk menjadi bagian dari pembukaan. “Saya memilih untuk berada di sini di Atletico karena saya percaya klub akan terus berkembang. Kita semua berharap untuk menikmati keberhasilan sebanyak dalam beberapa tahun terakhir.” Pelatih yang sukses bergabung Atleti dari Racing pada Desember 2011, menggantikan Gregorio Manzano, dan sejak berubah sisi Calderon menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan lagi.

Simeone memimpin Altetico Madrid untuk kemuliaan Liga Europa di musim pertamanya bertugas, diikuti oleh Eropa Supercup dan Copa del Rey di tahun kedua yang bertanggung jawab, hanya untuk kemudian pergi dan mengalahkan Barcelona dan Real Madrid meraih gelar Liga di 2013- menang 14 dan Super Spanyol musim ini. Atletico saat ini duduk keempat dalam tabel Liga, sementara mereka masih dalam lomba untuk memenangkan Liga Champions, juga, yang telah dipasangkan dengan saingan berat mereka Real Madrid di perempat final. Prediksi Skor Bola Cordoba vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Cordoba vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Cordoba vs Atletico Madrid 1 – 3 (50%)

Cordoba vs Atletico Madrid 1 – 1 (30%)

Cordoba vs Atletico Madrid 1 – 0 (20%)

Head To Head Cordoba vs Atletico Madrid

Liga Spanyol 02/11/14 Atletico Madrid 4 – 2 Cordoba

Persahabatan 15/11/13 Cordoba 1 – 1 Atletico Madrid

Prediksi Skor Bola Cordoba vs Atletico Madrid Liga Spanyol