Prediksi Skor Bola Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris

Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris, Prediksi skor Bola Crystal Palace vs Arsenal Pertandingan Liga Inggris pekan ini dimana Crystal Palace akan bertemu dengan Arsenal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 16 Agustus 2015 pada pukul 19.30 WIB. Pertandingan Crystal Palace melawan Arsenal akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Gelandang Arsenal Tomas Rosicky akan absen hingga dua bulan kedepan setelah menjalani operasi lutut, agennya telah mengkonfirmasi cedera Rosicky. Situs Judi Online Pemain Rep. Ceko telah absen sejak Juni setelah menderita cedera lutut saat bertugas bersama tim Nasional dan diharapkan untuk kembali ke pelatihan penuh pada bulan Agustus. Tapi Rosicky, 34 tahun, sekarang tampaknya akan absen setidaknya empat minggu kedepan setelah menjalani prosedur pada cedera lututnya. “Tomas Selasa lalu telah menjalani operasi lutut arthroscopic. Periode pemulihan diperkirakan empat sampai delapan minggu,” kata agen Rosicky Pavel Paska kepada iDNES.cz.

Prediksi Skor Bola Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris

FA Rep Ceko menegaskan bahwa ia akan kehilangan Euro 2016 pada bulan September, menambahkan bahwa ia menghadapi berpacu dengan waktu menjelang pertandingan melawan Turki dan Belanda pada bulan Oktober. “Dia memiliki beberapa pengobatan, meskipun tidak sesuatu yang besar, tapi waktu bertentangan dengan kami,” kata Miroslav Pelt, ketua Asosiasi Sepakbola Republik Ceko. Arsenal memicu klausul dalam kontrak Rosicky musim lalu untuk memperpanjang kontraknya sampai 2016 dan tapi dia telah mengungkapkan frustrasi atas kurangnya peluang bermain di musim 2014-15.

Prediksi skor Bola Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris

Crystal Palace vs Arsenal 0 – 2 (50%)

Crystal Palace vs Arsenal 1 – 1 (30%)

Crystal Palace vs Arsenal 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Crystal Palace

Speroni

Kelly – Mariappa – Delaney – Ward

McArthur – Jedinak – Puncheon – Ledley

Mariappa – Chamakh

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Walcott – Wilshere – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Welbeck