Prediksi Skor Bola Dinamo Zagreb vs Arsenal Liga Champions

Prediksi Skor Bola Dinamo Zagreb vs Arsenal Liga Champions

Prediksi Skor Bola Dinamo Zagreb vs Arsenal Liga Champions

Prediksi Skor Bola Dinamo Zagreb vs Arsenal Liga Champions. Pertandingan Liga Champion musim ini sudah dimulai pada tengah pekan ini. Semua tim akan saling memperebutkan tiket ke babak final Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 17 September 2015 pada pukul 01.45 WIB akan berlangsung Dinamo Zagreb akan melawan Arsenal dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Arsene Wenger telah menyuruh para pemain Arsenal untuk fokus menjelang pertandingan pembukaan Liga Champions grup mereka melawan Dinamo Zagreb. Situs Judi Online “Sangat penting pertandingan kita menuju Zagreb sangat terfokus dan sadar apa yang dipertaruhkan di sana,” kata Wenger di situs resmi klubnya. “Anda dapat dengan cepat keluar dari kompetisi Liga Champions dan kami ingin memulai kompetisi dengan baik dan kami tahu kami memiliki pertempuran pertama untuk lolos dengan Bayern Munich [dalam satu kelompok].” “Anda perlu menemukan keseimbangan antara urgensi dan rasa percaya diri dan pada waktu yang sulit karena anda dapat dengan cepat terlalu percaya diri dan kehilangan apa yang menjadi paling penting bagi anda.”

Prediksi Skor Bola Dinamo Zagreb vs Arsenal Liga Champions

“Kami akan melawan Olympiakos dan Zagreb pertama dan kami harus selesai di atas mereka dan hasilnya akan turun ke itu. Saya pikir itu sangat penting untuk memulai dengan baik karena rasa lapar tim akan ditampilkan juga dalam seberapa baik anda menjalani pertandingan di setiap kompetisi. ” Wenger bisa mempertahankan Theo Walcott dalam perannya di posisi penyerang tengah di lapangan dimana penyerang Inggris mencetak hat-trick untuk negaranya pada tahun 2008. “Saya pikir dia memiliki insting untuk mencetak gol,” katanya tentang pemain yang membuka gol dalam kemenangan 2-0 Sabtu melawan Stoke City.

Prediksi Skor Bola Dinamo Zagreb vs Arsenal Liga Champions

Dinamo Zagreb vs Arsenal 1 – 1 (50%)

Dinamo Zagreb vs Arsenal 1 – 2 (30%)

Dinamo Zagreb vs Arsenal 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Dinamo Zagreb

Ivan Keleva

Luis Ibáñez – Josip Simunic – Domagoj Vida – Arijan Ademi

Mateo Kovacic – Sammir – Sime Vrsaljko – Marcelo Brozovic

Fatos Beciraj – Duje Cop

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Walcott – Wilshere – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Ozil