Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol. Pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga antara Espanyol melawan Real Madrid yang akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 12 September 2015 pada pukul 21.00 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan mempertemukan Espanyol melawan Real Madrid di hari Senin dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Gareth Bale tidak pernah berniat bergabung dengan Manchester United di jendela transfer musim ini. Mengatakan sangat bahagia di Real Madrid bahkan ia bisa pensiun di klub Real Madrid, menurut agennya Bale, yang juga percaya bahwa Bale telah mencontoh Cristiano Ronaldo. Agen Bola Terpercaya Pemain internasional Wales sangat santer dengan berita kepindahannya ke Old Trafford sepanjang musim panas ini, meskipun menjadi bintang tim pertama Madrid sejak ia bergabung dua tahun lalu. Namun, agen Jonathan Barnett mengatakan dirinya dan Bale melihat masa depan pemain berusia 26 tahun itu tetap di Santiago Bernabeu.

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol

Ketika ditanya di Soccerex jika mantan pemain Tottenham itu kemungkinan untuk pindah ke United, Barnett menjawab: “Itu adalah omong kosong, Gareth Bale tidak pernah mengatakan dia ingin meninggalkan Real Madrid dan Madrid selalu mengatakan betapa bahagianya mereka dengan Bale.” “Kenapa dia ingin meninggalkan Real Madrid? Ini tidak masuk akal. Dia tidak sedikitpun berpikir untuk meninggalkan Madrid.” “Saya tidak akan menepis untuk kembali ke Liga Premier, tapi dia sekarang dikontrak untuk Madrid selama beberapa tahun dan mudah-mudahan dia akan tetap bersama Madrid untuk sisa karirnya.”

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol

Espanyol vs Real Madrid 1 – 3 (50%)

Espanyol vs Real Madrid 1 – 1 (30%)

Espanyol vs Real Madrid 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Espanyol

Casilla

López – González – Colotto – Fuentes

Caña – Sánchez – Álvarez – Vázquez

Caicedo – Sergio Garcia

Real Madrid

Casillas

Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa

Modric – Rodriguez – Di Maria

Bale – Benzema – Ronaldo