Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid – Liga Spanyol – Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid – Liga Spanyol, pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga antara Espanyol melawan Real Madrid yang akan di gelar pada hari Senin tanggal 18 Mei 2015 Pukul 00.00 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan mempertemukan Espanyol melawan Real Madrid di hari Senin.

Mantan pelatih AC Milan Arrigo Sacchi mengklaim telah berbulan-bulan sejak Real Madrid Cristiano Ronaldo mampu mengalahkan bek. Situs Judi Online Ronaldo mencetak gol di kedua kaki dari kekalahan semifinal Liga Champions untuk Juventus tetapi gagal untuk menemukan bersih dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Liga nya. Sacchi, yang juga menghabiskan 12 bulan di Madrid sebagai direktur olahraga antara 2004 dan 2005, mengklaim Portugal internasional telah jauh dari yang terbaik dalam beberapa pekan terakhir meskipun sudah mencetak 55 gol musim ini. “Sudah tiga bulan sejak Cristiano Ronaldo berhasil lolos dari lawan,” kata Sacchi pada Mediaset. “Dia skor, karena dia seorang pejuang, tapi dia tidak dalam bentuk terbaiknya.” Ronaldo, yang mencetak gol dari titik penalti di Rabu imbang 1-1 yang melihat Madrid tersingkir pada tahap semifinal, mencapai 10 gol dalam 12 pertandingan di Liga Champions musim ini.

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol

Pemain 30 tahun pemegang Ballon d’Or  telah menemukan bersih 42 kali hanya dalam 33 penampilan Liga musim ini, meskipun tujuannya terlihat tidak mungkin untuk mengamankan Madrid gelar sebagai Barcelona hanya perlu satu kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan Spanyol mahkota. Meskipun mereka mengklaim Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub, kegagalan dalam kompetisi domestik dan Liga Champions telah meninggalkan masa depan Carlo Ancelotti di klub diragukan serius. Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid – Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid – Liga Spanyol

Espanyol vs Real Madrid 0 – 3 (50%)

Espanyol vs Real Madrid 2 – 1 (30%)

Espanyol vs Real Madrid 2 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Espanyol

Casilla

López – González – Colotto – Fuentes

Caña – Sánchez – Álvarez – Vázquez

Caicedo – Sergio Garcia

Real Madrid

Casillas

Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa

Modric – Rodriguez – Di Maria

Bale – Benzema – Ronaldo

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol