Prediksi Skor Bola Everton vs Burnley Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Burnley Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Burnley Liga Inggris – Prediksi Skor Bola Everton vs Burnley Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Everton yang akan melawan Burnley pada hari Sabtu 18 April 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Manajer Burnley Sean Dyche ingin timnya bermain tanpa rasa takut, meskipun posisi berbahaya mereka di Liga Premier menjelang kunjungan Sabtu ke Everton. Tim Dyche datang ke pertemuan di Goodison Park kedua dari bawah dalam tabel dan dua poin terpaut keselamatan. Situs Judi Online The Lancashire klub telah memenangkan hanya satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga – meskipun itu terjadi saat melawan juara bertahan Manchester City – dan Dyche berupaya untuk menumbuhkan rasa percaya diri di sekitar skuadnya. “Saya ingin para pemain untuk bermain dengan kebebasan yang berarti berpikiran terbuka dan fokus santai,” katanya. “Apakah orang lain atau tidak, aku tidak khawatir tentang hal itu. Saya hanya melihat apa yang kita lakukan, dan para pemain bermain dengan kebebasan itu.”

Prediksi Skor Bola Everton vs Burnley Liga Inggris

Burnley top skorer musim ini adalah Danny Ings, yang memiliki sembilan gol Premier League namanya – termasuk serangan dalam kekalahan 3-1 di fixture terbalik kembali pada bulan Oktober. Dyche, yang telah berulang kali memperjuangkan upaya striker untuk Inggris panggilan-up mengatakan pemain berusia 22 tahun kadang-kadang bisa berharap terlalu banyak pertunjukan sendiri. “Danny menempatkan banyak permintaan pada dirinya sendiri. Itu bisa menjadi kelemahan serta kekuatan. Prediksi Skor Bola Everton vs Burnley Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Burnley Liga Inggris

Everton vs Burnley 2 – 0 (50%)

Everton vs Burnley 1 – 1 (30%)

Everton vs Burnley 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Everton

Howard

Hibbert – Stones – Jagielka – Barry

McGeady – Naismith – Baines – Besic

Pienaar – Lukaku

Burnley

Heaton

Trippier – Duff – Shackell – Mee

Arfield – Marney – Jones – Boyd

Barnes – Jutkiewictz

Prediksi Skor Bola Everton vs Burnley Liga Inggris