Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris hari Sabtu tanggal 12 September 2015 Pukul 18.45 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub Everton yang akan bertemu dengan Chelsea pada hari Sabtu tanggal 12 September 2015 pada pukul 18.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Eden Hazard mengakui bahwa tidak mudah menjadi juara bertahan semua orang putus asa untuk mengalahkan Chelsea. Agen Sbobet The Blues telah gagal untuk tampil mengesankan dalam minggu-minggu pertama dari musim 2015-16 dan saat ini Chelsea berada di peringkat 13 klasemen Liga Utama Inggris dengan hanya empat poin dari empat pertandingan yang telah dimainkan. Pasukan Jose Mourinho tertinggal delapan poin di belakang Manchester City tapi pemain internasional Belgia tetap berharap Chelsea dapat berhasil mempertahankan gelar mereka. “Sangat sulit untuk bermain sebagai juara karena semua orang ingin mengalahkan anda, semua orang ingin membunuhmu,” kata Hazard kepada majalah Hypebeast.

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Liga Inggris

“Kami memakai lencana emas dan itu sangat bagus.” “Kami memiliki musim yang fantastis musim lalu, jika kita bisa melakukan hal yang sama musim ini kami akan baik-baik saja.” Hazard, 24 tahun, telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci Chelsea sejak bergabung dengan mereka dari Lille dan tertarik untuk menjaga bentuk permainannya setelah pertandingan. “Setiap hari saya belajar. Dalam pelatihan, dalam permainan. Ini baik bermain dalam pertandingan besar, jika anda bermain melawan pemain besar maka anda dapat belajar banyak. Anda belajar banyak setiap hari. Setiap hari saya mencoba untuk mencapai tingkat permainan yang lebih baik,” dia menambahkan.

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Liga Inggris

Everton vs Chelsea 1 – 2 (50%)

Everton vs Chelsea 1 – 1 (30%)

Everton vs Chelsea 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Everton

Howard

Hibbert – Stones – Jagielka – Barry

McGeady – Naismith – Baines – Besic

Mirallas – Lukaku

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao