Prediksi Skor Bola Everton vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Liverpool Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Everton vs Liverpool, Pertandingan Liga Inggris hari Minggu tanggal 04 Oktober 2015 Pukul 19.30 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub Everton yang akan bertemu dengan Liverpool pada hari Minggu tanggal 04Oktober 2015 pada pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Bos Liverpool Brendan Rodgers menjelaskan awal musim mereka sebagai “bencana” dan mengatakan Merseyside derby pada hari Minggu melawan Everton adalah pertandingan yang harus dimenangkan. Agen Sbobet The Toffees berada di posisi kelima setelah tujuh pertandingan sementara Rodgers bersama Liverpool berada di urutan kesembilan, dengan serangkaian hasil buruk menyebabkan sebagian dari Anfield melawan Rodgers. Meskipun ia berharap penggemar The Reds menunjukkan dukungan mereka di Goodison Park, Rodgers juga menyadari kemenangan adalah hasil yang harus dipetik, meskipun ia mengharapkan ujian berat dari pasukan Roberto Martinez. “Everton telah bermain dengan baik,” katanya kepada wartawan. “Mereka satu poin di depan kita. Mereka telah memiliki awal yang baik dan kami memulai dengan bencana!”

Prediksi Skor Bola Everton vs Liverpool Liga Inggris

“Selama 12 bulan terakhir kami harus mengelola banyak perubahan dan banyak gangguan.” Saya menghormati para pencemooh itu. Ada rasa frustrasi ketika anda tidak memenangkan pertandingan. Anda harus mengambil semua itu dengan kepala dingin sebagai manajer dan pemain. “Ini kesempatan lain untuk mendapatkan kemenangan. Kami menghormati bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Itu salah satu yang kita inginkan yaitu memberikan kemenangan untuk pendukung kami.”

Prediksi Skor Bola Everton vs Liverpool Liga Inggris

Everton vs Liverpool 1 – 1 (50%)

Everton vs Liverpool 1 – 2 (30%)

Everton vs Liverpool 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Everton

Howard

Hibbert – Stones – Jagielka – Barry

McGeady – Naismith – Baines – Besic

Mirallas – Lukaku

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli

Benteke – Sturridge